October 1, 2022
Spread the love

Jakarta – Partai Demokrat mengungkapkan beberapa poin kinerja dalam survei riset dan pengembangan terbaru terkait peningkatan peluang pemilu partai sebesar 11,6%.

Direktur Komunikasi Strategis (Bakomstra) dan Juru Bicara Demokrat Hertsaki Mahendra Putra mengatakan, partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu memperbesar peluang suara mereka dengan menyuntikkan setidaknya tiga poin.  info situs slot gacor hari ini

Pertama, Demokrat mengklaim telah secara konsisten berbicara dan membantu mereka yang membutuhkan selama dua tahun pandemi.

Herzaki mengatakan dalam keterangan tertulis yang dikutip Selasa (21/6/2022) bahwa “Program Partai Demokrat untuk menyentuh dan membantu rakyat telah memungkinkan Demokrat untuk mendapatkan simpati dan simpati dari rakyat, yang telah meningkatkan kekuatan suara mereka.” . ).

Hal penting berikutnya yang perlu diperhatikan adalah penggabungan organisasi yang dilakukan AHY untuk menghasilkan hasil yang positif.

Lambat laun, beberapa konsekuensi seperti solidaritas, solidaritas, dan loyalitas para eksekutif terbentuk.

Ia mengatakan, “Akibat penyatuan ini, gerakan organisasi dari semua lapisan masyarakat telah bersatu, sehingga memudahkan para demokrat untuk mendekati rakyat dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi mereka,” katanya.

Terakhir, komitmen kami terhadap keterlibatan masyarakat, kepemimpinan yang lebih kolaboratif, keterbukaan, dan penggunaan pendekatan berbasis data yang diperhitungkan memastikan bahwa setiap tindakan yang dilakukan Demokrat sesuai dengan harapan publik.

Oleh karena itu, Herzaki mengatakan penonton merespons dengan baik dan mendapat dukungan kuat dari para eksekutif.

Sebagai acuan, R&D kembali mempublikasikan hasil survei terbaru pada Senin (20 Juni 2022).

Dalam penilaian Harrian, beberapa temuan muncul dari survei ini, di antaranya kepuasan publik terhadap kinerja presiden dan wakil presiden.

Selain itu, kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah di bidang politik, hukum, dan keamanan menyebabkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap parpol di Indonesia.

Dalam hasil tersebut, beberapa partai politik mengalami kenaikan peringkat dibandingkan survei sebelumnya.

Salah satunya ditemukan dalam jajak pendapat ini oleh Demokrat, yang mencetak 11,6% pada Februari 2022, naik dari sebelumnya 10,7% pada Februari 2022.

Survei dilakukan melalui wawancara tatap muka mulai 26 Mei hingga 4 Juni 2022.

Sebanyak 1.200 peserta dipilih secara acak dari 34 kabupaten menggunakan metode sampling stratifikasi sistematis.

Tingkat kepercayaan untuk survei ini adalah 95%.

Di bawah kondisi pengambilan sampel acak sederhana, margin kesalahan sekitar 2,8%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.