October 1, 2022
Spread the love

Jakarta – Menteri BUMN Eric Thohir menyampaikan terima kasih kepada organisasi Gerakan Pemuda (GP) Ansur.

Menurut dia, organisasi tersebut juga mendukung stabilisasi pertumbuhan Indonesia di masa pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia selama dua tahun terakhir.  slot online terbaik

Keberhasilan Indonesia dalam menerapkan kebijakan pengekangan sosial dan menjaga mobilitas ekonomi, demikian juga dengan GP Ansor, didukung secara luas oleh seluruh lapisan masyarakat.

Eric menjelaskan dalam pesannya: “Saya sangat mengetahui apa yang telah dilakukan Gerakan Pemuda Ansour dalam menghadapi pandemi Covid-19 bersama masyarakat, ulama, tokoh masyarakat, pemerintah daerah, pemerintah pusat dan BUMN. ” Manifesto, Sabtu (21). / Mei 2022).

Eric menambahkan, peran GP Ansor dalam mendukung kegiatan ekonomi di lapisan sosial terbawah saat pandemi terjadi mencerminkan sikap aksi kolektif yang harus dipertahankan.

Mantan Presiden Klub Sepak Bola Inter Milan dan anggota kehormatan Front Ansor (Banser) serba bisa, GP Ansor juga berharap dapat mendukung kebijakan pemerintah tentang situasi positif yang dinikmati Indonesia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.