October 2, 2022
Spread the love

Pencarian berlanjut setelah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akrab disapa Iril, Imril Khan Mumtaz, dinyatakan hilang sejak Kamis (26/5). Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat mengimbau masyarakat untuk melakukan salat mistik demi keselamatan Iril.  rekomendasi situs slot gacor

Menteri MUI Jawa Barat Ravani Akhyar mengatakan rekomendasi itu didasarkan pada pencarian tim SAR untuk Emmeril di Sungai Aare di Bern, Swiss, yang hingga saat ini belum ditemukan hasilnya. Operasi pencarian tersebut kini memasuki hari keenam setelah Emrill dilaporkan hilang pada Kamis (26/05-02).

Ravani menjelaskan bahwa doa doa sakti itu tidak mendahului nasib Ariel yang saat ini belum menemukan titik terang. Ravani menjelaskan bahwa doa magis adalah bagian dari upaya dan bantuan Ariel.

Ravani menegaskan MUI Jabar telah mengimbau masyarakat dan MUI di seluruh kota dan daerah untuk berdoa bersama sejak awal kejadian. Tujuannya agar Ariel ditemukan dengan selamat dan berkumpul kembali dengan keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.