October 2, 2022
Spread the love

Anggota Komite I Fadli Zon dari Partai Gerindra DPR RI mengkritik sejumlah pihak yang membanggakan Formula E. Fadli Zon menilai Formula E bisa dibanggakan jika dikaitkan dengan balap Indonesia.

Hal itu disampaikan Fadli melalui akun Twitter-nya. Dia mengatakan Indonesia hanyalah kerumunan Formula E.  rekomendasi situs slot gacor

Fadli Zun mentweet Selasa (21/6/2022) melalui akun Twitter-nya yang tersedia di Detikcom: “Anda harus bangga memiliki pemain Indonesia, bukan penonton. Orang kulit putih bersaing dan kami hanya penonton.”

Sahrouni dengan bangga memecahkan rekor bagi para penggemar Formula E.

Ahmed Sahrouni, yang sebelumnya menjadi ketua Panitia Penyelenggara Jakarta Electronic Free (OC), berterima kasih kepada Formula E Jakarta karena telah memecahkan rekor penonton terbanyak. Dari data yang diterimanya, live streaming Formula E Jakarta memiliki puluhan juta penonton.

Sahrouni meraih 13,4 juta penonton dengan data pemeringkatan Formula E Jakarta yang digelar pada 4 Juni, secara langsung di dua stasiun TV swasta. Sirkuit Ancol juga memiliki penonton langsung hingga 60.000 orang.

“Alhamdulillah. Banyak mata dunia yang melihat Jakarta dan Indonesia. Ini juga membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia sudah pulih dan siap bangkit. Sudah siap menghadapi kehidupan masa depan yang sejajar dengan negara maju lainnya. Dunia .” kata Al-Sahroni dalam keterangannya, Jumat (17/6).

Sahrouni mengatakan data penonton berasal dari data penonton yang dirilis hari ini oleh FIA Formula E. Sahrouni mengatakan penonton Formula E Jakarta membuat sejarah di ajang balap mobil listrik.

Ia mengapresiasi semangat tersebut sebagai bukti kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Formula E.

Leave a Reply

Your email address will not be published.