October 7, 2022
Spread the love

Calon polisi Fahriadaullah Nour Rezqi, 21, yang gagal mengikuti pelatihan karena buta warna sebagian, mengaku jujur ​​dengan keputusan polisi kereta bawah tanah itu. Fahri memiliki rencana karir di luar Yayasan Polri.  bocoran situs slot online

Saat dihubungi pada Sabtu, 6 April 2022, Fahri mengatakan, “Keluarga besar masih memiliki kendala, tapi kami semua setia dengan semua yang telah kami lalui. Siapa yang tahu jika Tuhan akan mengubah jalan menjadi lebih baik?”

Fihri mengaku mendapat banyak dukungan setelah Polri mengadukan dirinya merasa tidak bisa mengikuti pelatihan karena viral di media sosial. Mereka memberikan bantuan hukum kepada Fahri.

Dukungan terhadap Fahri terus mengalir ketika Polda Metro Jaya mengumumkan keputusannya untuk memberhentikan Fahri karena buta warna. Salah satunya dari Anggota I DPR RI Hilary Brigitta Lassot.

Fahri mengatakan Hillary menawarkan diri untuk kuliah setelah gagal menjadi polisi. Ia pun mengaku dengan jujur ​​menyambut baik tawaran Hillary.

Fihri dengan percaya diri mengaku akan melanjutkan studinya di Fakultas Hukum. Al-Fihri sendiri belajar pada tahun 2020, namun tidak melanjutkan.

Fahri sebelumnya sempat angkat bicara soal keputusan akhir Metro Bolda untuk menggugurkannya sebagai petugas primata karena buta warna sebagian. Meski keputusan itu berat, Fahri mengaku berkomitmen penuh.

Fihri memposting pada Sabtu (6 April 2022) kampanye pribadi di situs jejaring sosial Instagram. Al-Fihri mengizinkan Detikcom untuk mengutip unduhan.

Fihri juga berbicara tentang kontroversi buta warna yang menghalanginya untuk mendaftar sebagai bintara di sebuah lembaga pendidikan. Pemuda itu sekali lagi menegaskan bahwa dia tidak menderita buta warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.