December 4, 2022
Spread the love

Warganet dihebohkan dengan kisah layang-layang replika yang dipatahkan oleh Polda Metro Jaya. Sejauh ini diketahui kasus ini telah melalui proses pemeriksaan etik. Sejauh ini benar.

Seorang istri bernama Este Vibriani awalnya mengungkapkan bahwa suaminya, seorang polisi, berselingkuh dengan seorang polisi wanita yang bekerja untuk Polda Metro Jaya.  slot gacor hari ini

Istrinya membagikan di media sosial kisah suami Isty, Brigadir Jenderal A, dan anggota polisi Bripda RPH. Dalam thread “Layangan Putus Versi PMJ (Polda Metro Jaya)”, Isty menceritakan bagaimana pertama kali mengetahui perselingkuhan antara suaminya dengan seorang polisi wanita.

Setelah kasus tersebut terungkap, beberapa fakta terungkap terkait kasus tersebut. detikcom Kamis (26-05-22) Rangkuman, inilah fakta-faktanya.

Estee mengatakan dia dan suaminya telah menikah sejak 2016. Estee mengungkapkan bahwa suaminya, Dean, First A, mulai berakting saat hamil.

Estee mengatakan suaminya pergi dengan seorang wanita dengan ponsel bernama Tate Days Bennett. Estee menemukan suaminya berbicara mesra dengan seorang penjaga keamanan di sebuah pusat perbelanjaan.

Kemudian dia memberi tahu Este bahwa dia disetujui untuk bekerja di bank swasta. Namun, Pak A mulai berakting lagi.

Estee kembali ke rumah suatu hari dan menemukan suaminya tidur dengan seragam sekolah. Kemudian Isty membuka kunci ponsel suaminya tanpa henti hingga menemukan kontak “My Woman” dan percakapan mesra suaminya.

Kemudian Isty mengambil ponsel suaminya dan merekam percakapannya dengan “WANITA” ini di kamar mandi. Sampai saat itu, suaminya mengikutinya dan mengambil ponselnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *