December 2, 2022
Spread the love

Kabar ini datang dari Verrell Bramasta yang menjadi sorotan. Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Verrell Bramasta berciuman dengan Burak zdemir, salah satu chef ternama Dubai.

Saat itu, tidak ada satu pun foto yang diunggah oleh Verrell Bramasta. Ada juga foto 3 tahun lalu yang diunggah oleh Verrell Bramasta.  daftar slot gacor

Tiga tahun lalu Burak Ozdemir juga menerima Viril Bramasta. Bandingkan perubahannya dengan salah satu koki paling terkenal di dunia.

Verrell Bramasta menulis di Instagram: “Lalu – sekarang. Tiga tahun telah berlalu dan tidak ada yang berubah! Makan malam yang fantastis dari salah satu koki terbaik dunia. Lihat unggahan terbaru dari pertunjukan spesial. Malam yang indah!”

Postingan tersebut langsung mendapat banyak tanggapan. Mereka menanyakan soal ciuman Ferrell Bramasta di pipi sang koki.

Akun kejr**** menjelaskan “Lain kali jangan cium aku ya, Kak”.

Akun Tierr berkata **** “Astaga?”.

**** Kata akun Lear.

Akun lain menambahkan, “Ya Tuhan, ini agak memalukan”.

Ada juga netizen yang bereaksi positif agar tidak salah paham dengan hal ini.

“Jangan berpikiran negatif dulu tentang mod, itu kan budaya masyarakat di sana, jadi kalau menurutmu itu budayamu, kenapa harus meninggikan vb? Sebenarnya Indonesia tidak punya budaya seperti itu, tapi kan ada kakak. Jangan dipikirin dulu,” kata akun LeR. ****.

Mereka juga menyoroti pergantian Chef Burak Ozdemir.

Akun kode menjelaskan: “Dulu dan sekarang, saya masih muda dan hanya tangan koki yang berbulu, dan sekarang saya tidak memilikinya lagi.”

“Bedanya waktu saya tidak tahu @beningsindonesia dan sekarang saya tahu @beningsindonesia, jadi saya setampan mungkin. Dulu saya tampan dan lebih tampan hehehehe saudaraku tersayang @bramastavrl berkata dengan lantang.

Akun lain mengatakan, “Bedanya @cznburak baru saja sakit dan wajahnya sedikit lebih kurus, ekspresinya berbeda, pakaiannya lebih keren, dan @bramastavrl sekarang lebih tampan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *