December 4, 2022
Spread the love

Polisi mengembalikan sejumlah kendaraan ke Jalan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Karena mobil tersebut memiliki plat nomor genap.

KBO Satlantas Polres Bogor, Iptu Ketut mengatakan, ”Kendaraan yang masih diuji banyak yang sudah dikembalikan. Entah mereka tahu tidak ada anggotanya atau masih nekat tapi hukumannya kami kembalikan ke Jakarta.”

Ketut belum bisa memastikan berapa jumlah kendaraan yang dikembalikan hingga pagi ini. Lari single pair menyebabkan antrian ke puncak di Simpang Gadok.  pola slot gacor

Ada kemungkinan satu arah atau satu arah di Jakarta sore ini. Mengingat stasiun masuknya wisatawan yang ingin ke Jakarta.

Ketut menghimbau kepada yang ingin ke Puncak untuk mengecek plat nomornya agar tidak dipulangkan. Kemudian pastikan mobil Anda dalam kondisi prima.

Ia menjelaskan, “Ketiga, ikuti lampu lalu lintas. Jangan naik mobil orang lain karena membahayakan diri sendiri dan orang lain. Keempat, berhati-hatilah dengan lelucon.”

“Cuaca di Punkak Road sudah berubah sejak kemarin. Siang hari panas dan sore hari hujan. Kalau ke Punkak, tolong perhatikan rambu-rambunya. Jangan berhenti di bawah pohon atau lereng. Lakukan saat parkir. Itu benar— tergantung situasinya. Berhati-hatilah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *