December 4, 2022
Spread the love

Setelah bertahun-tahun menunggu, Blizzard Entertainment resmi merilis Diablo Immortal.

Menariknya, selain di platform Windows PC, game tersebut juga baru pertama kali tersedia di platform Android dan iOS.  slot gacor jackpot

Selain itu, game action RPG ini juga mendukung cross-play, memungkinkan pengguna smartphone untuk bermain online dengan pengguna PC.

Nah, di Diablo Immortal, pemain bisa berperan sebagai salah satu dari enam karakter yang tersedia: Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, dan Wizard.

Semua karakter ini memiliki senjata dan keterampilan yang berbeda. Misalnya, orang barbar memiliki kemampuan fisik dan senjata mereka adalah kapak atau pedang. Karakter ini hanya bisa melawan musuh dalam jarak dekat.

Karakter penyihir tidak memiliki kemampuan untuk bertarung secara fisik, tetapi memiliki kegunaan magis untuk melawan musuh dari jauh.

Dalam game Diablo Immortal sendiri, tugas pemain sebenarnya sederhana. Dengan kata lain, itu membunuh monster di depan Anda untuk melakukan berbagai tugas.

Tentu saja tantangan yang akan dihadapi pemain akan diserang oleh banyak musuh dengan kemampuan yang berbeda-beda, sehingga Anda perlu menyiapkan strategi yang matang untuk menyelesaikan misi tersebut.

Kapan saya bisa menggunakannya di Indonesia?

Diablo Immortal dari Blizzard Entertainment. Untuk ketersediaannya, Diablo Immortal akan tersedia untuk sebagian besar pengguna di seluruh dunia mulai 2 Juni 2022 kemarin.

Namun, pengguna Indonesia harus menunggu lebih lama untuk memainkan game populer tahun 90-an itu.

Pasalnya, Blizzard Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis pada 22 Juni 2022 di wilayah Asia Pasifik (Hong Kong, Indonesia, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dll).

Tidak dijelaskan mengapa waktu peluncuran Diablo Immortal berbeda di seluruh wilayah global dan Asia Pasifik.

Untuk jelasnya, Blizzard Entertainment mengungkapkan bahwa server Diablo Immortal Asia Pacific akan berbeda dengan server global pada Jumat, 6 Maret 2022, seperti yang dijelaskan KompasTekno di Blizzard.com.

Adanya server lain tersebut mungkin menjadi alasan Indonesia baru-baru ini mendapatkan game ini.

Menurut Blizzard Entertainment sendiri, hal ini untuk menghindari game lag agar game berjalan lancar dan tidak mengganggu pengalaman bermain game.

Pengguna Indonesia saat ini dapat melakukan pra-registrasi langsung di situs resmi Diablo Immortal pada tautan berikut:

Selain website, pengguna smartphone dapat melakukan pra-registrasi di Play Store (Android) dan App Store (iOS) melalui link di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *