October 1, 2022
Spread the love

Perjuangan Indonesia untuk Demokrat (PDIP) menggelar Rapat Koordinasi Presiden/Wakil Presiden Daerah di Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Beberapa presiden daerah dan wakil presiden daerah PDIP hadir di lokasi tersebut.  slot online terpercaya

Acara tersebut dihadiri oleh Megawati Soekarnoputri, Presiden PDI-P. Acara itu sendiri dihadiri banyak gubernur yang juga pengurus PDI-P, seperti Gubernur Jawa Tengah Gangar Pranuo, Walikota Medan Bobby Nasution dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. Wimpei Wittebo, Wakil Menteri Dalam Negeri, juga hadir di lokasi.

Sekjen PDIP Hasto Christiano dalam sambutannya, Kamis (16/6/2022):

Tidak hanya itu, ruang konferensi juga dipenuhi dengan warna merah yang melambangkan kebanggaan pesta. Sebelum dimulainya pertemuan, para pejabat partai menyanyikan Party March.

Hasto mengatakan, “Ini membuktikan bahwa ruangan ini tidak cocok karena terlalu banyak presiden dan wakil presiden PDI-P daerah.”

Hasto menegaskan esensi integrasi PDIP harus diingat baik kaliber maupun ketiga pilarnya.

Prioritas saat ini adalah unifikasi total. Kami akan mengejar capaian tiga pilar di semua jalur dan mendukung pemerintahan Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.