January 28, 2023
Spread the love

Kisah misterius empat anak yang tinggal di Desa Beringin, Tambelangan, Provinsi Sampang, dilaporkan hilang karena disembunyikan oleh peri. Kabar ini menyebar dari aplikasi chat di media sosial.

Video tersebut berdurasi 23 detik. Dalam video tersebut terlihat warga mengerumuni keempat anak tersebut. Anak-anak itu terdiam setelah menemukan mereka. Kemudian warga mencoba meminumnya.  slot gacor bonus new member

Residen Posalan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Empat anak yang hilang adalah dua pria dan dua wanita. Mereka menghilang usai membaca Alquran pada Minggu sore (29/5). Sekitar pukul 18:30 WEST, baru orang tua si anak yang mengetahui hilangnya keempat anaknya.

Posialan mengatakan pada Rabu (6 Januari 2022) bahwa seperti dilansir Detik Jatim, “ada 4 anak hilang, 2 laki-laki dan 2 perempuan dan banyak orang mencari mereka karena kejadian di mana banyak Jin bersembunyi.” dikatakan.

Menurut Pocialan, setelah mengetahui keempat anak tersebut tidak pulang ke rumah pada sore hari setelah Al-Qur’an usai, orang tua mereka berinisiatif bersama warga dan polisi setempat untuk melakukan pencarian.

Keempat anak itu akhirnya ditemukan di semak-semak. Saat ditemukan keempat anak tersebut, Posalan mengaku tidak sadarkan diri dan tidak bisa berkomunikasi. Situs mereka ditemukan tidak jauh dari lokasi penelitian.

Baca lebih lanjut di sini.

Juga “Keluarga berduka melihat dua anak Asahan dibakar sampai mati di rumah mereka”:

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *