October 2, 2022
Spread the love

Ketua Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memutuskan mengembalikan Nimatullah ke kursi Partai Demokrat Sulawesi Selatan. AHY menginstruksikan Nimatullah untuk menginspirasi Arif Sirajuddin (IAS) di Demokrat Muda dengan merangkul seluruh DPC, termasuk 16 pendukung DPC.  jadwal slot gacor hari ini

Ketua DPP BP OKK Hermann mengatakan: “Sesuai arahan Presiden (AHY), kita sekarang memiliki kewajiban untuk mewujudkan kekuatan dan kekuatan di semua tingkatan. Rangkullah para pendukung IAS Park kemarin, termasuk Ula (Rahmat Tuhan) yang mendukung Park IAS Saya punya misi yang harus dilakukan, ”katanya. Giron, dikutip dari Detiksolcell, Minggu (29/5/2022).

Hermann menjelaskan, 16 orang Demokrat di Sulsel kini kokoh kembali di bawah kepemimpinan Nematula. Seperti yang dikatakan Hermann, stopper selesai dan dibuka.

“Saya kira hampir setiap DPC selama ini mendukung perintah Buck-Ola, artinya semua DPC yang ada mengikuti atau mengikuti keputusan DPP tersebut,” ujarnya.

Hermann mengatakan Demokrat kini bersiap menyambut persaingan politik pada 2024. Untuk itu, kata Hermann, pihaknya harus menyatukan partai-partai di semua level.

“Tentu saja tidak ada yang sempurna, dengan kelebihan dan kekurangannya. Saya berharap Buck Ola bisa segera menghidupkan mesin partai sambil merangkul semua elemen partai,” ujarnya.

Baca cerita lengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.