December 4, 2022
Spread the love

Gubernur Sumatera Barat (Sumatera Barat) Mahindi Ansharullah telah mengusulkan agar Majelis Keluarga (IKM) Minangkabau mengesahkan pekerjaan dapur Minang setelah menanam nasi babi di Padang. Menanggapi usulan tersebut, IKN mengatakan sudah melaksanakan program sertifikasi.  judi gampang menang

Andre Roziad, Ketua DPP IKM, kepada wartawan, Sabtu (6/11/2022).

Perdagangan beras Padang Babiambo disebut-sebut menjadi sorotan karena menyajikan makanan non-halal minangkabau. Bisnis kulinernya sendiri sudah tidak jalan lagi.

Tapi kata Andre, nasi babi Padang harus dijadikan pelajaran. Andrei mengatakan IKM akan menyederhanakan proses sertifikasi.

“Nah, dengan adanya peristiwa Babiambo ini tentunya menjadi pelajaran bagi kita semua di Ikatan Keluarga Minang untuk lebih giat lagi kedepannya. Program sertifikasi, agar masyarakat tahu kemana harus pergi. Restoran asli Padang, Restoran Minang.”

Andre mengatakan sertifikasi ini akan dilaksanakan di setiap pengurus cabang (DPC) IKM wilayah. DPC IKM langsung memeriksa restoran.

“Sudah dimulai di Bogor, sudah bekerja, beberapa wilayah Jakarta sudah bekerja, kemudian Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Jawa Tengah, dan seperti yang sudah dimulai, kami sudah memimpin DPC IKM di wilayah lain di Indonesia. . ” jelasnya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Juga Perspektif Minggu Ini: Menangani Kabel Berantakan

[Gambar: video 20 detik]

Halaman selanjutnya 1 2 Nasi Padang Babi Nasi Padang Babiambo Nasi Padang dari Jakarta Nasi Padang Babi Kelapa Gading Minang Hubungan Keluarga andre Rosiade

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *