November 29, 2022
Spread the love

KAI Commuter mengamankan seorang tersangka yang melakukan masturbasi di sebuah kendaraan KRL di kawasan Zavodettabek. KRLMania, komunitas pengguna KRL, telah menyerukan peningkatan pengawasan kinerja.  slot gacor via pulsa

“Saya tidak perlu virus menyebar agar kecelakaan bisa cepat ketahuan. Misalnya agar penumpang yang melapor bisa segera ditangani. ,” kata anggota KRLMania Gusti Nataraja, Kamis (6 Februari 2022) kata saya saat menelepon .

Gusti mengatakan, kejadian serupa sudah beberapa kali terjadi dan bahkan viral. KAI Commuter mendesak penguatan upaya pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

”Langkah-langkah ini harus disikapi oleh pihak kepolisian. Khususnya UU TPKS diperlukan. PT KCI harus mengadopsi dan menerapkan aturan yang ada, sehingga penumpang bisa merasa aman dan nyaman,” tambahnya.

Sebelumnya, di media sosial, sebuah video dilaporkan tentang seorang pria yang melakukan masturbasi di dalam KRL di Zavodettavek. Kai-K Computer mengkonfirmasi bahwa mereka telah menangkap pelakunya.

Ann Purva, wakil presiden KAI Commuter, mengatakan, “Berdasarkan laporan dan hasil pencarian polisi, kami menangkap pelaku asusila kemarin berdasarkan karakteristik pelaku yang dilaporkan dan tangkapan layar SNS.” Pernyataan, Kamis 2 Februari 2022 6/2022.

Kecelakaan dilaporkan terjadi kemarin (1/6) di simpang Zatinegara-Pasar Senen, Rabu. Mereka kemudian meminta informasi tambahan dari para pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *