September 26, 2022
Spread the love

Zainuddin Amali, Ketua DPP Bappilu Partai Golkar, angkat bicara soal pembentukan Aliansi Indonesia Bersatu (KIB) dengan PPP dan PAN. Dikatakannya, KIB terbentuk secara alami.

“Wajar dan wajar membangun kerjasama antar partai,” kata Amali Jumat (10/6/2022) di gedung MPR Senayan, Jakarta.  akun slot gacor

Amalie kemudian menanyakan apakah kedatangan relawan Pro Jokowi (Projo) di acara KIB tersebut merupakan tanda pembentukan KIB untuk menjemput calon presiden pilihan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia bilang dia tidak tahu tentang itu.

“Saya tidak tahu. Tanya panitia. Saya diundang juga, jadi saya tidak berhak menyebutkan siapa yang hadir dan siapa yang diundang,” kata Amalie.

Amalie kemudian menanyakan apakah KIB sudah dibentuk untuk menampung calon presiden Jokowi tahun 2024, dan Amalie yakin Jokowi tidak akan mencampuri urusan KIA.

“Enggak kok. Kasihan Presiden Jokowi enggak ada arah atau arahnya,” jelasnya.

Dan Amali menambahkan, “Tidak ada campur tangan presiden, saya jamin. Presiden tidak mencampuri politik partai manapun.”

Airlangga mengatakan Senin (6/6) seusai rapat di gedung MPR/DPR: “Ya, kemarin jelas Projo ada di sana menjadi babnya, jadi kita harus menunggu buku itu diterbitkan.'” .

Erlanga mengatakan KIB dan Projo memiliki tujuan yang sama. Ia mengatakan KIB dan Projo ingin masyarakat berkembang.

Lantas apakah kemiripan itu ada hubungannya dengan nomor capres 2024?

“Ini Bab 19,” kata Airlangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.