November 29, 2022
Spread the love

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan uji coba penindakan di 13 titik ganjil genap baru di Jakarta. Selama dua hari uji coba diberlakukan pada Senin (6/6) dan Selasa (7/6), polisi menjaring hampir seribuan kendaraan yang melanggar ganjil genap di 13 lokasi zona ganjil-genap baru itu.  slot online gacor hari ini

“Tanggal 6 (Juni), 524 (kendaraan), tanggal 7 (Juni), 384 (kendaraan ) ) (kendaraan),” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam dalam keterangannya, Rabu (6/8/2022).

Penindakan dilakukan oleh 89 personel yang tersebar di titik baru tersebut. Para Pelangar Hanya Diverican Teguran.

Sebelumnya, pembatasan kendaraan satu dan dua orang di DKI Jakarta diperluas menjadi 26 lokasi. Singles-Double hanya akan diterapkan di 13 lokasi mulai 6 Juni, namun pemberlakuannya sendiri akan dimulai pada 13 Juni 2022.

Komisaris Perhubungan Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan test drive di 13 titik ganjil dan genap baru.

Seorang pejabat Sambodo mengatakan pada tanggal 30 (5), “Penegakan berarti ketika terjadi pelanggaran di 13 daerah baru, penerbitan tidak akan segera dikeluarkan, tetapi akan diterapkan dengan peringatan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *