October 1, 2022
Spread the love

Pencarian hari keenam Eril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Camil, di Sungai Aare di Bern, Swiss tidak membuahkan hasil (31 Mei 2022).

Menurut Erwin Minerosman, kakak laki-laki Radwan Kamel, keluarga setia kepada Ariel apapun nasibnya.  link slot pragmatic play

Irwin juga mengatakan, pihak keluarga telah berkonsultasi dengan beberapa ulama terkait bencana tersebut.

“Dari pihak keluarga,” katanya dalam sebuah surat kabar, “kami telah berkonsultasi dengan banyak ulama, seperti Presiden MUI Kiai Rashmat Syafii dan Profesor Uday Hedayat, untuk memastikan bahwa apa pun nasib Ariel, dia tahu apa yang harus dilakukan sesuai dengan syariat Islam.” . Pertemuan pada Selasa sore di Gedung Pakuan di Kota Bandung.

Namun Erwin mengatakan pencarian Ariel akan terus berlanjut. Penjaga Pantai Swiss dan tim pencarian dan penyelamatan di Bern melakukan yang terbaik untuk menemukan Ariel.

Menurut Kemlu.go.id, Ariel dilacak sebagai pilot drone oleh tim gabungan polisi, polisi laut, dan petugas pemadam kebakaran.

KBRI Bern Warga Bern Heinrich memeluk Gubernur Jawa Barat Ridwan Camel saat mengunjungi Imril Khan Mumtaz di Sungai Ar di Bern, Swiss.

Walikota Bern Alec van Gravenried juga turun tangan dan memantau pencarian.

Ia juga bertemu dengan Walikota Bern Radwan Kamel di lokasi penelitian untuk memberikan dukungan moral dan simpati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.