December 2, 2022
Spread the love

Harry Maguire dikejutkan oleh ancaman bom setelah Manchester United kalah dari Liverpool pada April lalu. Pertimbangkan pekerjaan Anda terbatas.

Maguire diserang melalui email pada 21 April 2022. Orang tak bertanggung jawab mengancam akan meledakkan rumah kapten Manchester United di Cheshire, Inggris.  situs link slot online

Kengerian datang setelah MU terus terpuruk di Liga Inggris melawan rival terbesarnya, Liverpool. Setan Merah kebobolan empat gol tanpa respon di Anfield.

Harry Maguire segera menelepon polisi. Polisi menggeledah rumah Maguire, tetapi tidak ada bom atau alat berbahaya lainnya yang ditemukan.

Jelas bahwa Maguire masih belum bisa menerima kengerian bom tersebut. Pemain internasional Inggris itu mengakui bahwa dia saat ini mengkhawatirkan keselamatan keluarganya.

Maguire mengatakan dia tidak masalah dikritik karena penampilannya di Manchester United. Namun, dia meminta masyarakat untuk mengidentifikasi diri agar tidak mengancam keselamatan diri dan keluarganya.

“Jelas saya akan dikritik. Manchester United membayar banyak uang untuk saya. Itu salah satu klub yang paling dicintai dan salah satu yang paling dibenci di dunia,'” Maguire dikutip dari Sun.

“Saya tahu bahwa kami paling banyak diawasi. Jika kami berkompromi dengan tujuan kami atau membuat kesalahan, kami dikritik. Saya cukup dewasa untuk menerima orang-orang yang mendukung saya dan mengatakan saya bisa membuat kemajuan,” tambahnya.

“Tapi kami memiliki garis keturunan manusia. Saya punya keluarga. Ancaman bom tidak terlalu mempengaruhi saya, tapi itu tentang keluarga saya, tunangan saya Vern,” katanya.

Harry Maguire berkata, “Saya senang anak-anak kita berada pada usia di mana mereka tidak membaca berita dan tidak menonton berita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *