October 7, 2022
Spread the love

– Sebanyak 4 tim papan atas Liga 1 Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya tergabung dalam Grup C Turnamen Pramusim 2022.

Hal itu terlihat pada pengundian grup turnamen pramusim 2022 yang digelar PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) di Bandung dan disiarkan langsung di Youtube, Minggu (29 Mei 2022).  nama nama slot gacor

PT LIB telah mengungkapkan bahwa 18 tim akan dibagi menjadi 4 grup untuk turnamen pramusim, dengan penyisihan grup dimulai dari 11 hingga 28 Juni 2022.

Setiap grup memiliki 4 tim dari wilayah yang akan menjadi tuan rumah turnamen pramusim.

Empat kota yang akan menjadi tuan rumah kompetisi adalah Solo, Samarinda, Bandung, dan Malang.

Grup pertama yang bertanding secara tunggal adalah Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United, Persita Tangerang, dan PSS Solomon.

Sedangkan Grup B akan tampil di Samarinda. Tim yang tergabung dalam Grup B adalah Borneo, Barito Butera, Persiza Jakarta, Lance Selegon dan Madura United.

Tim tuan rumah Bandung, Perseb, berada di Grup C dengan tiga tim teratas: Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Terakhir, tim yang akan bertanding di Kota Malang adalah Grup D: Arima, Persikabo, BSM Makassar, dan Persik Kediri.

Usai penyisihan grup, perempat final turnamen pramusim yang belum diberi nama itu akan dimainkan dalam satu pertandingan mulai 1 hingga 2 Juli 2022.

Semifinal akan dimainkan dalam format kandang dan tandang. Leg pertama semifinal dijadwalkan 6 Juli 2022, dan pertandingan comeback dijadwalkan 10 Juli 2022.

Sistem yang sama digunakan di final. Leg pertama akan dimainkan pada 14 Juli, dan leg pertama akan digelar pada 17 Juli 2022.

Braket turnamen pramusim 2022 adalah sebagai berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published.