October 6, 2022
Spread the love

Tommy Sugiarto tersingkir di 32 besar turnamen Indonesia Masters 2022 setelah kalah dalam duel sengit dari Cheok-Yoo Lee.

Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto bertemu wakil Hong Kong Cheok-Yoo Lee di babak 32 besar atau babak pertama Piala Dunia Masters 2022 Indonesia.  slot gacor 2022

Pertandingan Piala Dunia Masters FIFA 2022 merupakan pertandingan kedua antara Tommy Sujiarto melawan Cheok-Yoo Lee.

Hasil pertemuan pertama mereka di Malaysia Masters 2017, Tommy mengalahkan Syngman Rhee 21-10 dan 21-17 dalam dua game berturut-turut.

Sementara Tommy Sujiarto saat ini berada di peringkat 32 dunia, dan Cheokyu Lee berada di peringkat 17.

Kali ini Tommy harus mengakui keunggulan Lee. Lee Cheuk Yiu mengalahkan Tommy Sugiarto dalam duel sengit tiga pertandingan yang berakhir 17-21, 21-9 dan 21-17.

ulasan permainan

Agresivitas Cheok-Yoo Lee membuat Tommy Sujiarto 3-1 di awal game pertama. Namun, Tommy terlihat asik mencetak poin dan mampu membalikkan keunggulan 11-7 di babak pertama.

Setelah istirahat, Lee kembali bekerja, melemparkan banyak pukulan. Lee Seung-woo, yang bisa mencetak empat poin berturut-turut, memimpin Tommy dengan 14-12.

Ketenangan Tommy mampu menahan agresi Lee di laga pertama. Tommy mengalahkan Lee di game pertama 21-17.

Di game kedua, Cheok-Yoo Lee kembali menunjukkan serangan cepat. Dia sprint melalui Tommy 6-1 di inning pertama dan kemudian 11-4.

Poin Seungwoo Lee berlanjut hingga babak kedua. Ia pun sukses memenangkan game kedua, mengalahkan Tommy 21-9, dan Tommy memasuki game ketiga.

Tommy dibentuk naik turun untuk serangan Lee Cheok-yu di pertempuran terakhir. Bahkan, Tommy harus dirawat usai kalah 5-3 untuk keunggulannya.

Setelah itu, dia mengadakan pertemuan panjang. Lee bisa saja menyamakan kedudukan 7-7, tapi Tommy bisa memimpin 11-10 di game ketiga game tersebut.

Kemudian, di penghujung inning ketiga, Tommy dan Lee berebut poin. Mereka menunjukkan kegigihan untuk memenangkan pertandingan ini.

Lee mengambil keuntungan dengan menciptakan keunggulan tiga angka 15-12 melawan Tommy.

Di panggung kritis, massa Astora Senayan bernyanyi lantang untuk mendukung Tommy Sugiarto.

Dengan pukulan keras Tommy, Cheok-Yoo Lee jatuh ke lantai. Tampaknya stamina pribadi pria itu habis di Hong Kong. Sekarang skor kuat di 15-15.

Namun, Lee Seung-gi menunjukkan penampilan yang kuat meskipun kekuatan fisiknya rendah. Lee Seung-gi mendapatkan kembali momentum memimpin, meninggalkan Tommy 19-15.

Lee Cheuk Yiu memenangkan pertandingan ini dan akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan Tommy Sugiarto di Game 3 dengan skor 21-17.

Akibat Indonesia Masters 2022, Cheok-Yoo Lee melaju ke babak 16 besar, sedangkan Tommy Sugiarto harus berhenti melaju ke babak 32 besar.

Tommy gagal melaju ke babak selanjutnya. jiwa! #Badminton Indonesia #DIM2022 #Nistora pic.twitter.com/1PMDO6P1yY

Leave a Reply

Your email address will not be published.