December 4, 2022
Spread the love

Indonesia akan menghadapi Bangladesh dalam pertandingan persahabatan yang disebut FIFA Matchday. Tim Garuda menang lebih banyak dalam pertemuan mereka dengan Harimau Benggala.

Pada Rabu 6 Januari 2022 (1/6) pertandingan Indonesia-Bangladesh dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung Soreang. Pertandingan dimulai pukul 20:30 WIB.  situs slot online terpercaya 2022

Indonesia dan Bangladesh telah saling berhadapan 6 kali, 11-11. Alhasil, Indonesia mencatatkan 4 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Kemenangan terbesar Indonesia atas Bangladesh tercatat pada upacara pelantikan pada 29 Juli 1975. Dalam pertandingan itu, Indonesia menang 4-0.

Dalam pertandingan melawan Bangladesh, Indonesia akhirnya mencetak dua gol dan menang 1-2. Momen itu terjadi pada tanggal 2 April 1985.

Secara umum, Indonesia telah mencetak 12 gol melawan Bangladesh, rata-rata 2 gol per pertandingan. Soal rekor Indonesia kebobolan, boleh saja kebobolan hanya empat gol, dan kebobolan tiga gol.

Pelatih tim nasional Shin Tae-young memilih 29 pemain untuk pertandingan melawan Bangladesh. Daftar tersebut termasuk Stefano Lillibaly dan Dimas Dragard sebagai pemain baru untuk pelatih Korea Selatan.

Indonesia vs Bangladesh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *