October 2, 2022
Spread the love

Amber Heard kembali menjadi sorotan saat fotonya diambil di toko diskon TJ Maxx di Bridgehampton, New York.

Dalam foto yang dibagikan TMZ, mantan istri Depp itu dikabarkan sedang bersama adiknya Whitney Henriquez.  slot gacor

Amber mengenakan atasan berkancing putih, jeans dan sepatu hitam, sementara Whitney mengenakan jaket cokelat di atas T-shirt dan jeans.

Aquaman Star juga memakai rambut pirang di waktu-waktu tinggi dan riasan minimal.

Sementara itu, sumber mengatakan kepada Post bahwa aktris berusia 36 tahun itu “bangkrut” pada awal Juni karena biaya hukum yang terlalu tinggi terkait dengan persidangannya dengan Depp.

Pernyataan itu muncul sebelum Heard diminta membayar ganti rugi jutaan dolar atas kasus Depp.

Video TMZ viral di media sosial hingga muncul tagar “AmberHeardIsALiar”.

SageShakespear curiga bahwa Amber membayar paparazzi kembali, dan menulis: “Paparazzi tidak diperbolehkan di toko, jadi bagaimana mereka mengikuti Amber Heard di dalam TJ Maxx?”

@Mommmyof2beboys menulis: “Kami tidak peduli. Ketika dia mengetahui bahwa lemari pakaiannya layak untuk dibuang, daripada membeli lebih banyak pakaian, dia harus mencari pekerjaan dan melunasi hutangnya. Dia benar-benar harus berhenti menelepon TMZ.”

@onlynyusu menulis “Menarik seperti apa Amber.”.

@AnustanSmiley menulis: “Saya suka cara Johnny Depp tidak peduli dengan apa yang dia lakukan. Saya masih berusaha menarik perhatiannya.”

Seperti diketahui, Amber dan Whitney diketahui telah melakukan perjalanan selama beberapa minggu setelah pengacara Amber secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak dapat membayar US$10,35 juta (sekitar 150 miliar rupee) yang diberikan kepada Johnny di akhir persidangan.

Amber menjadi sorotan saat turun dari jet pribadinya.

Tidak jelas apakah Depp akan mencari uang dari Amber setelah putusan pengadilan, tetapi Amber dan timnya secara terbuka mengatakan mereka akan mengajukan banding atas keputusan juri.

Amber juga baru-baru ini memberi Savannah Guthrie wawancara mendalam dengan Today, mengungkapkan bahwa dia terus mendukung kesaksian bahwa Johnny melecehkannya secara fisik dan bahwa dia tidak menyalahkan juri atas keputusannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.