September 28, 2022
Spread the love

LAMPUNG, – Tindakan kakek Lampung itu menimbulkan kehebohan di media sosial.

Kakek mengaku bahwa gajinya sebagai buruh tebu dibayarkan sebagai uang mainan kepada tukang kebun.

Namun, penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa kecelakaan itu tidak lebih dari manipulasi oleh kakek.  slot gacor gampang jackpot

Kericuhan bermula pada Sabtu (6/6/2022) saat video klip seorang kakek membeli sembako berupa ayam viral di media sosial.

Perekam video yang dicurigai sebagai pengedar kemudian memperingatkan bahwa uang yang dibayarkan kepada Kakek adalah permainan.

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di Tulang Bawang. Sang kakek berinisial SU (72), mengaku mendapat uang hasil buruan dari seorang tukang kebun yang bekerja sebagai penebang kayu.

Dalam video tersebut disebutkan bahwa kakek SU membawa uang tunai game senilai 450.000 rupee dengan pecahan 2 Rs 100.000 dan 5 pecahan Rs 50.000.

Direktur Reserse Kriminal Polri Tulang Bawang dan Partai AK Wido Doi Arevia Zain mengatakan kasus virus tersebut direkayasa oleh kakeknya.

Polisi pun segera menyelesaikan kehebohan yang memicu terjadinya kejahatan tersebut melalui penyelidikan dan pencarian kebenaran.

Janda yang dihubungi pada Selasa 21 Juni 2022 (21 Juni 2022) mengatakan, “Setelah melakukan penyelidikan untuk memastikan keaslian video, kami menemukan bahwa itu bukan insiden nyata.”

Dari hasil klarifikasi dengan kakek SU, dikabarkan ditemukan uang buruan di pinggir jalan.

Sehingga, sang janda membenarkan bahwa kejadian virus tersebut sebenarnya fitnah yang dibuat oleh kakeknya sendiri.

Janda berkata, “Ini adalah rekayasa kakek. Dan kekuatan pendorongnya adalah mengubahnya menjadi uang nyata,” kata Janda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.