December 2, 2022
Spread the love

Seorang anak laki-laki berinisial IB (10) dilaporkan hilang kemarin saat berenang di Sungai Ciliwung, Ratujaya, Cipayung, dan Depok. Anak itu ditemukan tewas hari itu setelah tersapu oleh sungai.

Korban ditemukan di sekitar Jembatan Banos, kata Wellman Nepospos, Kepala Pengendalian Operasional Pemadam Kebakaran Kota Depok. Jenazah dievakuasi dari SWW Indonesia sekitar pukul 10.20 WIB.  info slot gacor hari ini

“Akhirnya ditemukan. Dia meninggal di sekitar Jembatan Banus sekitar pukul 10.20 WIB,” kata Wellman kepada detikcom, Jumat (27 Mei 2022).

Penemuan itu dibuat oleh komunitas Seely Wong, kata Wellman. Petugas gabungan dari pemadam kebakaran Sar, Tagana dan Babinsa juga dikerahkan untuk mencari para korban.

“Inilah orang-orang yang mendirikan Tim Komunitas Ciliwung. Timnya banyak seperti Api, Komunitas Ciliwung, SAR, Tagana, Babinsa,” ujarnya.

Sebelumnya, bocah IB hilang saat berenang di Sungai Ciliwung sejak Kamis sore kemarin (26/5). Mendapat laporan tersebut, polisi langsung turun ke sungai untuk mencari korban.

Operasi pencarian dihentikan pada Kamis (26/5) karena gelap. Petugas pemadam kebakaran kembali pagi ini untuk membantu pencarian.

Wellman menambahkan: “Kemarin gelap dan tidak ada informasi yang ditemukan. (kronologi) mengatakan dia bermain di sungai. Petugas pemadam kebakaran melanjutkan pencarian pagi ini.”

Menurut laporan yang diterima, IB (10) sedang bermain di sungai dengan seorang teman. Namun, dikabarkan korban terjatuh ke arus karena tidak bisa berenang sekitar pukul 15.30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *