September 28, 2022
Spread the love

candaan!

Menurut apa yang kami lihat di sejauh ini, informasi ini tidak benar.

– Video di media sosial Facebook memuat berita bohong tentang pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare di Bern, Swiss.  bocoran slot gacor hari ini

Dia mengatakan tim pencarian dan penyelamatan Swiss menggunakan sensor paling canggih dan menemukan bahwa Ariel masih hidup.

Menurut penelitian tim validasi informasi Compass.com, narasi tersebut tidak benar atau hanya menipu.

Pencarian Eril terus berlanjut di Swiss, namun hingga Senin (6/6/2022) Eril belum ditemukan.

kombo bergulir

Video klip pendeteksian Earl hidup-hidup oleh sensor tercanggih dari tim SAR Swiss diunggah ke akun Facebook ini, Senin (6/6/2022) WIB 19:21 WIB.

Informasi yang diberikan dalam unduhan adalah sebagai berikut:

Berita penelitian terbaru Eril sangat mengejutkan dan kami berharap ini akan menjadi titik terang.

Video berdurasi 11 menit itu berisi cuplikan seorang petugas polisi yang menjelajahi sungai dan seekor anjing pendeteksi yang berpatroli di sekeliling sungai. Cuplikan berulang hingga akhir video.

Narator video berkata, “Ya Tuhan, Ariel ditemukan hidup setelah tim pencarian dan penyelamatan Swiss menggunakan sensor paling canggih di Argang.”

Akun Facebook Ini tentang tangkapan layar penipuan yang diunggah ke akun Facebook Anda pada Senin, 6 Juni 2022, dan video yang mengatakan Earl ditemukan hidup oleh sensor canggih dari tim pencarian dan penyelamatan Swiss.

Video yang diunggah ke media sosial tersebut bukanlah video Ariel belajar di Swiss.

Jika diperhatikan baik-baik, ada dua video utama yang cukup panjang. Ini adalah video seorang petugas polisi yang berpatroli di sungai dan seekor anjing pendeteksi mencari di sekitar sungai.

Video patroli polisi di sungai diunggah ke saluran YouTube Fox 10 Phoenix pada 13 Agustus 2021.

Video tersebut difilmkan di Salt River, Arizona, AS, bukan di R River.

Seorang gadis hampir tenggelam di Sungai Salt, tapi dia diselamatkan berkat Kantor Polisi Danau Maricopa County Sheriff.

YouTube Fox 10 Phoenix 13 Agustus 2021 Tangkapan layar video dari YouTube Fox 10 Phoenix, tentang pencarian seorang gadis yang hampir tenggelam di Salt River, Arizona, AS. Sementara itu, pada 24 Februari 2021 dilaporkan video anak anjing diunggah ke sebuah laporan di Cincinnati.com.

Menurut laporan itu, kepala Departemen Sumber Daya Alam Ohio, Jason Lagore, meninggal saat dalam misi untuk menyelamatkan dua remaja yang hilang.

Lagore digambarkan sebagai pecinta anjing, berlatar di Southwest Ohio Parks dan Watercraft District.

Dia memimpin program pelatihan K-9 di mana anjing dilatih untuk mengendus dan melacak di atas air.

Termasuk dalam laporan adalah serangkaian video di mana Lagore melatih anjing pelacaknya.

Dia mengepalai bagian Program Pelatihan Taman dan Perahu K-9 ODNR, di mana anjing biasa mengendus di air.

Dalam dua video aslinya, video yang beredar di Facebook tampak diedit terbalik atau sering disebut sebagai cermin.

Berikut adalah tangkapan layar yang membandingkan video yang beredar di Facebook dengan video asli di halaman Cincinnati.com.

Keluarga itu setia dan mereka menyatakan kematian Earl, tetapi pencarian polisi Swiss berlanjut sampai tubuhnya ditemukan.

Pada hari ke-12, Ariel belum ditemukan sejak dilaporkan hilang pada Kamis (26/5/2022) saat berenang di Ares, Bern, Swiss.

Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Moliman Haddad, mengatakan jangkauan pencarian Iril diperpanjang hingga 29 kilometer di sepanjang Sungai Aar dari titik awal berenang.

Mengutip , Senin (6 Juni 2022), Mullimann mengatakan: “Pemerintah kota Berne menaruh perhatian khusus dalam operasi pencarian ini dan memastikan upaya pencarian berlanjut tanpa batas waktu. Artinya sampai Ariel ditemukan.” katanya. .

Saat musim panas dimulai di Swiss, cuaca telah memicu optimisme tentang pencarian Ariel oleh polisi setempat.

Alasannya adalah bahwa di musim panas suhu sungai naik dan pengunjung meningkat di sepanjang Aar.

“Kami berharap peningkatan dinamika Sungai Aar dapat memberikan kontribusi positif bagi proses penelitian,” kata Mulliman.

kesimpulan

Video yang ditemukan oleh tim SAR Swiss dalam keadaan hidup adalah penipuan.

Hingga Senin 6 Juni 2022, Ariel belum juga muncul. Keluarga itu setia dan Count dinyatakan meninggal, tetapi polisi Swiss masih mencarinya sampai mayatnya ditemukan.

Video yang diunggah tidak ada kaitannya dengan penelitian Ariel. Ini adalah video lama yang difilmkan di Arizona dan Ohio, AS pada tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.