October 2, 2022
Spread the love

JAKARTA – Honda mengungkapkan, alasan atap kaca panorama yang berada pada All New Honda HR-V tidak dilengkapi dengan elektrifikasi.

Large Project Leader All New Honda HR-V Honda Motor Co., Ltd., Automobile Operations, Monozukuri Center Yoshitomo Ihashi mengatakan, atap kaca panoramik milik All-new-Honda HR-V 2022 lebih luas dibandingkan pendahulunya.  slot online terpercaya 2022

Menurut Yoshitomo, hal tersebutlah yang menjadi alasan atap kaca panoramik milik All New Honda HR-V tidak menggunakan elektrifikasi dan dibuka menjadi manual.

“Apabila panoramic glass roof All New Honda HR-V dapat dibuka menggunakan fitur elektrifikasi, maka tidak bisa diperlebar,” ucap Yoshitomo dalam konferensi pers virtual, Senin (23/5/2022).

Selain itu Yoshitomo juga menyebutkan, All New Honda HR-V saat ini ingin memberikan pengalaman lebih terkait dengan panoramic glass roof.

“Dengan atap kaca panorama yang diperlebar, maka pengguna dapat lebih menikmati pemandangan dengan dimensi yang diperluas,” kata Yoshitomo.

Ia juga mengungkapkan, konsep atap kaca panorama milik All New Honda HR-V memang ditujukan untuk memberikan pemandangan pemandangan bagi pengemudi dan penumpang.

Atap kaca panorama ini juga dapat memberikan perlindungan terhadap sinar uv hingga 75 persen dan juga infra merah.

Atap kaca panorama sendiri tersedia pada All New Honda HR-V tipe SE dan juga RS. All New Honda HR-V tipe RS sendiri dibanderol Rp 503,9 juta, sementara itu untuk All New Honda HR-V tipe SE dibanderol Rp 403,1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.