October 2, 2022
Spread the love

Sebuah hotel baru berjuluk eco-concept muncul di Palembang. Hotel bintang empat ini akan fokus pada pariwisata dan konferensi.

Begawan Hotel by Signata adalah hotel ramah lingkungan baru yang terletak di pusat kota Palembang, khususnya Jl. Kapten Anwar Sastro, Illir Timur I, Palembang.  rekomendasi slot gacor hari ini

Hotel tersebut akan segera memasuki lahan seluas 8.000 m2 pada tahun 2023. Investor hotel ini tertarik karena Palembang sangat cocok untuk MICE dan pariwisata.

“Hotel ini menawarkan kamar modern yang luas dan nyaman, fasilitas untuk mendukung kegiatan pertemuan, dan hotel yang dimulai oleh Signata.” Dengan adanya taman dan kolam yang mengelilingi hotel,” kata Rudi Erawan, pemilik Begawan Hotel by Signata, “yang memberikan nuansa baru dan nilai tambah.”

Direktur Operasi OHM Aswin Drajat menambahkan, pihaknya mengharapkan Indonesia keluar dari pandemi COVID-19 pada 2023 dan menggairahkan pariwisata.

Begawan Hotel by Signata merupakan hotel ketiga yang dioperasikan OHM di Palembang setelah Cordillera Inn Palembang dan Hayo Hotel by Cordela. Hotel ini akan menjadi yang pertama menyebarkan kearifan budaya daerah dan mempromosikan konsep kemewahan yang ramah lingkungan.

Begawan Hotel by Signata tersebar di tiga lantai dan menawarkan 105 kamar yang terdiri dari kamar standar, tepi kolam standar, deluxe, tepi kolam deluxe, suite junior dan suite presiden.

Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi, tempat tidur mewah, smart TV, AC, meja kerja, fasilitas shower dan shower, fasilitas pembuat teh/kopi, dan perlengkapan kamar mandi.

Fasilitas lain dari hotel baru ini antara lain ruang pertemuan, restoran, kafe, kolam renang, taman bermain anak, taman, gym, spa, lift, parkir, layanan antar-jemput dan layanan keamanan 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.