September 26, 2022
Spread the love

Moskow selalu memiliki kontak dengan Barat dan Timur, tetapi sekarang kontak dengan Eropa bukanlah prioritas bagi Rusia.

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengatakan dalam sebuah wawancara TV bahwa Rusia lebih tertarik pada hubungan dengan negara-negara di Timur, kantor berita TASS melaporkan.  situs slot gacor terpercaya

Seperti biasa, kami memperluas kontak kami dengan Timur. “Secara absolut, kontak ini meningkat, tetapi Eropa relatif menghilang dari prioritas kami,” kata Lavrov kepada NTV dengan Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg pada hari Kamis.

Setelah invasi Presiden Vladimir Putin ke Ukraina, negara-negara Barat, Uni Eropa dan anggota NATO memberlakukan sanksi terhadap Rusia.

Selain memulai embargo ekonomi terhadap negara Beruang Merah, negara-negara Barat juga memasok senjata untuk melawan Rusia.

Forum Ekonomi Dunia St. Roscongress Foundation akan menjadi tuan rumah St. Petersburg dari 15 hingga 18 Juni.

Forum tahun ini bertajuk “Peluang Baru di Dunia Baru”.

hubungan di titik terendah

Duta Besar Rusia untuk Uni Eropa, Vladimir Chizhov, mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka tidak akan menutup pintunya meskipun hubungan Rusia-Uni Eropa pada titik terendah sepanjang masa.

Dia mengatakan ini pada pertemuan Forum Baldai Internasional di kediamannya di Sankt Peterburg. Sankt Peterburg.

Duta Besar mengatakan kedua belah pihak memahami bahwa tidak akan ada lagi kesepakatan seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.