October 2, 2022
Spread the love

Hyundai Motor Company berencana membangun pabrik khusus kendaraan listrik di Georgia, Georgia.

Menurut laporan Engadget, pada Minggu, 22 Mei 2022, pabrik seluas 2.923 hektar di dekat Savannah akan memproduksi kendaraan listrik dan baterai dan akan dimulai pada paruh pertama tahun 2025, dengan pembangunan pabrik diharapkan dimulai pada awal 2023.  pragmatic slot gacor

Perusahaan berharap dapat memproduksi sekitar 300.000 EV per tahun di fasilitas tersebut, termasuk berbagai model.

Hyundai telah memilih Georgia untuk lokasi pabriknya karena beberapa alasan, salah satunya mewakili kondisi bisnis yang menguntungkan, yang mencakup akses pasar yang cepat, kumpulan bakat yang besar, dan jaringan yang mencakup pusat manufaktur dan pemasok utama Kia.

Terminal ini merupakan pemberhentian terminal peti kemas terbesar di Amerika Serikat dan terletak kurang dari 31 mil dari Pelabuhan Savannah dengan dua fasilitas rel.

Pabrik ini juga berdekatan dengan dua jalan raya utama (I-95 dan I-16), sehingga memudahkan Hyundai untuk memasok kendaraan listrik siap pakai.

Hyundai memperkirakan investasi sebesar $5,54 miliar, dan Gubernur Georgia Brian Kemp mengatakan proyek tersebut akan menjadi yang terbesar dalam sejarah Georgia. Hyundai juga mengklaim pabrik itu akan menciptakan 8.100 lapangan kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.