October 7, 2022
Spread the love

Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan melaporkan bahwa ibunya Alia Rasyid dan putranya telah dinyatakan positif COVID-19. Anis mengatakan keduanya sekarang stabil dan tidak memiliki gejala.

Anis dari ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, mengatakan: ”Hari ini, ada dua orang di rumah kami yang terinfeksi virus COVID-19, satu ibu dan satu anak saya. Tapi keduanya tidak menunjukkan gejala. ” 23). / 6). / 2022).  slot gacor betcoin

Anise mengatakan ibunya sudah dua kali terpapar virus corona. Bahkan, lanjut Anis, ibunya sudah mendapat dosis ketiga atau booster, namun kondisinya relatif stabil dan tidak perlu perawatan khusus.

“Jadi kami merasakan juga bahwa ya memang positif, tapi tidak ada gejala sedikit pun, apa pun, tidak ada. Beliau sudah mengalami vaksin booster,” Sambungna.

Anies Utama Saat ini terjadi kenaikan Casus positif COVID-19. Ole Carena Itu, Annie Mendolong Sufaya Program Bakshinasi Booster Dipercept. Dia Meyakini Bakshinashi Booster Dapat Mengurangi Tingkat Keparahan Akibat COVID-19.

“Kami akan terus jangkau. Dengan begitu, Harapannya, nanti kalaupun terpapar, tidak mengalami infeksi yang membuat harus menjalani perawatan khusus,” Sambungnya.

Berdasarkan data Covid-19 DKI Jakarta pada Rabu (22 Juni 2022), total penambahan kasus positif sebanyak 1.226. Saat ini terdapat 6.779 kasus aktif COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.