October 2, 2022
Spread the love

Sebuah video pria yang diduga berpameran di Kecamatan Lubangbuya, Jakarta Timur (Jaktim), dengan cepat menyebar melalui media sosial. Tersangka mengatakan bahwa dia menunjukkan alat kelaminnya kepada wanita di gang-gang.  situs judi online 24jam

Video yang beredar memperlihatkan seorang wanita berjalan sendirian di sebuah gang di Jalan Keramat Lubang Buyaya, Shibayong, Jakarta Timur. Beberapa saat kemudian, tersangka menyalip sebuah sepeda motor berwarna biru.

Seorang tersangka yang mengenakan kemeja hijau dan helm hitam terlihat mendekati korban. Pria itu berlari ke ujung gang terlebih dahulu.

Melihat keadaan yang kosong, pelaku berbalik dan pamer kepada korban. Kemudian pelaku kabur dari gang.

Korban diketahui berinisial E sekitar pukul 06:30 pada Kamis, 6 September, tanggal kecelakaan. Kemudian dia pulang dengan sayuran dan sarapan.

E mengatakan penyerang melihat ke arah rumahnya. Kemudian penjahat itu berbalik dan melakukan bisnis pertunjukan.

Katanya, “Kemarin pas lihat CCTV, (pelaku) pertama kali lihat rumah (gang) kami dan sedang mengendarai motor di sana kencang-kencang..”

Dia mengatakan pelakunya adalah orang besar. Namun, kecelakaan itu terjadi begitu cepat sehingga korban tidak bisa melihat wajah tersangka.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Kebangkitan juga merupakan fenomena ‘baru’.

Leave a Reply

Your email address will not be published.