October 6, 2022
Spread the love

SOLO, – Menteri Sosial Tri Rismaharini mengantar Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Solo, Jawa Tengah, Jumat (27/5/2022).

Walikota Raqqa Gebran Rakaboming yang kebetulan didampingi Presiden Jokowi mengabadikan momen tersebut.  situs slot gacor 2022

Di samping aktivitas Gibran Rakaboming terlihat berbincang dengan Risma bertajuk Tri Rismaharini di depan Pasar Hardjodaksino, Jalan Yos Sudarso, Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota, Solo, Jawa Tengah.

Dalam perbincangan singkat, Wali Kota Gibran Rakaboming Raka mengaku telah meminta izin kepada Resma untuk mendirikan taman di kota tersebut.

Saat Wali Kota Gibran Rakabuming Raka meminta izin kepada Resma pada Kamis (26/5/2022): “Saya kemarin selesai di Surabaya. Saya dapat izin. Saya ingin meniru Surabaya untuk tamannya. Surabaya paling banyak Ada taman yang indah. “

Resma, mantan Wali Kota Surabaya, mengatakan, “Setiap taman harus memiliki sisi baik, seperti taman untuk orang tua.”

Mendengar hal itu, Gibran memaparkan kondisi taman di Kota Solo saat ini, yang meliputi Taman Lansia bernama Taman Lansia Soekarno-Hatta yang terletak di Jalan Antariksa, Kecamatan Gebris, Kota Solo, Jawa Tengah.

Hal ini diungkapkan Gibran di samping Resma saat berkunjung ke Solo.

Resma menjawab Gibran: “Oh..iya, perpaduan warna taman juga penting, jadi nggak harus mahal. Begitulah (tamannya muncul di tengah jalan).”

Saat berbincang dengan beberapa pengalaman Resma, Gibran Rakabuming langsung meminta izin untuk meniru sebuah taman di Surabaya, Jawa Timur.

Mendengar hal itu, Resma langsung memberikan izin dan berpamitan kepada Ketua Umum Jokowi yang mendampinginya.

Sementara itu, Gibran tidak mendampingi Presiden Jokowi dan langsung menuju Stasiun Solo Balapan sebagai walikota, di mana ia bertemu dengan Menteri Perhubungan Budi Kariya Sumadi.

“Kemarin Walikota Eri Kahidi mendatangkan ahli tanah untuk memberi contoh (untuk taman) untuk mengarak taman di depan Gereja Jindingan, di depan HokBen, di depan Maolresta Solo dan nanti. Setelah itu, kata Gibran. Saya bertemu Resma tahun ini. Nanti direproduksi. Bentuknya juga taman.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.