October 7, 2022
Spread the love

Jakarta, – Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 atau Jakarta E-Prix 2022 akan digelar pada 4 Juni 2022.

Formula E Jakarta Series akan digelar di Jakarta International Electronic Award Circuit (JIEC) di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Tiket juga tersedia online mulai 1 Mei 2022.  bandar slot gacor

Website resmi Jakarta ePrix memiliki 4 kategori tiket Formula E Jakarta 2022. Empat kategori tersebut adalah Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, VIP dan VVIP.

Gunung Kartiko, Managing Director Formula E, mengatakan ada 4 kategori dan 5 subkategori, harga tiket berkisar Rp 250.000 hingga Rp 10 juta, dan bisa dibeli lengkap di https://jakartaeprix.goersapp.com/ kata.

Gunung baru-baru ini mengatakan, “Metodenya sederhana dan semua informasi yang diperlukan, termasuk fasilitas, disediakan, sehingga Anda dapat membelinya tanpa repot.”

Jika situs sudah dibuka, pembeli hanya perlu memilih kelas tiket yang diinginkan. Calon pembeli tidak perlu khawatir tentang perbedaan harga berdasarkan kategori tiket, dan situs web menyertakan informasi tentang fasilitas berdasarkan kategori.

Pembalap Formula E AFP/Andreas Solaro mengemudi di seri Rome E-Prix 2018-2019 pada 13 April 2019 (Kredit Foto: Andreas Solaro/AFP)

Kemudian, ketuk jumlah tiket yang ingin Anda pesan dan konfirmasi. Kolom Informasi Pembeli harus diisi dengan data yang valid: nama, email, dan nomor telepon. Kesalahan tidak dapat diubah kembali dan harus segera dilaporkan kepada panitia atau panitia.

Kemudian pilih QRIS dan salah satu metode pembayaran yang tersedia seperti kartu kredit atau debit. Setelah itu, tiket akan dipesan selama 1 jam 30 menit. Pembayaran harus dilakukan dalam batas waktu ini atau permintaan tiket akan dianggap tidak sah.

Tiket kemudian dikirimkan ke email pelanggan dan WhatsApp sesuai dengan data yang dimasukkan.

“Kalau minta, bisa print tiket di lokasi yang sudah ditentukan atau print tiket di tempat yang ingin dilihat-lihat sebentar. Kami tidak ingin langsung dapat tiketnya,” kata Gunung.

Gunung juga mengatakan bahwa Formula E Jakarta 2022 tidak hanya akan menggelar event balap. Ada juga festival makanan, berbagai kegiatan komunitas, desa listrik, konser musisi yang berbeda dan berbagai hiburan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.