January 28, 2023
Spread the love

Netizen kaget mengetahui seorang wanita di Jawa Tengah telah menandatangani kontrak pernikahan dengan seorang pria bernama Lee Min-ho. Saat berita itu tiba-tiba menyebar, saya penasaran dengan nama Minho, penggemar aktor Korea Lee Min-ho.

Sebuah video pernikahan wanita Jawa Tengah dengan pria bernama Lee Min-ho menjadi perbincangan hangat setelah diunggah ke akun Instagram @pekalonganinfo.  slot gacor sweet bonanza

“Baru-baru ini, ketika undangan pernikahan untuk menikahi penulis Korea Lee Min-ho menyebar ke penghuni desktop, itu telah menjadi topik hangat di kalangan netizen. Bahkan, Bobot yang tinggal di Subabatang ini sudah menikah dengan orang Korea bernama 1. Hari ini (19/6), seperti penulis Korea Lee Min-ho, banyak yang penasaran, jadi pernikahannya berjalan lancar,” tulisnya di Instagram @pekalonganinfo.

Dalam video yang diunggah, terlihat trenggiling memberikan persetujuan dan berjabat tangan dengan pengantin pria. Suasana pernikahan berjalan lancar dengan dekorasi sederhana berwarna putih. Kisah Viral Klik di sini.

Lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia, Lee Min-ho adalah seorang aktor Korea. Ia menjadi dikenal luas di Korea dan Asia karena perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers tahun 2009, sebuah remake dari Yoo Seong-won. Pada 2015, ia memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards.

Viral Lee Min-ho menikah dengan seorang wanita dari Jawa Tengah, namun menurut video viral, dia adalah orang Korea dan anak dari seorang pria bernama Lee Jae-yeol.

Ibu Bobot, Sri Normaningseh, membenarkan kabar bahwa putri ketiga mereka menikah dengan seorang pria Korea bernama Lee Min-ho. Dia mengaku tidak tahu bahwa calon menantunya adalah orang Korea pada awalnya.

“Kami bukan selebriti dan kami saling kenal melalui media sosial Korea (KakaoTalk). Ada orang yang belum pernah ke Indonesia sebelumnya, jadi kami menikah kemarin karena ingin mensponsori. Sekarang kami akan ke Bali. ” , Sri Normaningseh Said pada awal, Selasa (21 Juni 2022).

Pengantin yang menikah dengan pria bernama Lee Min-ho adalah Bobot Norma Distia. Bobot Norma Distia menikah dengan Lee Min-ho, putra Lee Jae-yeol dan Seo Gyeong-sun.

Pernikahan berlangsung pada Minggu, 19 Juni 2022 pukul 09.00 WIB di rumah mempelai wanita di Batang, Jawa Tengah. Pasangan ini pergi berbulan madu saat DetikJateng mengunjungi rumah bulan madu mereka di Dusun Sukoharjo, Desa Kalimanggis, Kecamatan Suva, Batang.

Sementara beredar video akad nikah antara wanita Jawa Tengah dengan Lee Min-ho, diketahui pernikahan tersebut berlangsung pada 19 Juni 2022 di rumah mempelai wanita di Batang, Jawa Tengah. Bingolo menyebutkan mahar yang diberikan Lee Min-ho kepada Bobot.

“Saya menikah dengan putra Jae-Yeol Lee, dan Anda menikah dengan mahar 1 kondominium dan 1 modern, dengan putri mendiang Poto Sudarta, Beauvot Norma Distia, dan wali biologisnya, Vipria Sansi Arenta, yang bertindak atas nama saya. . Pangolo mengatakan dalam video di akun Instagram @pekalonganinfo (19 Juni 2022) bahwa ia membayar mobil dan 15 gram berlian secara tunai.

Ibu Bobot, Sri Normaningseh, mengatakan putrinya mulai mengenalkan Lee Min-ho di media sosial. Bobot, yang bekerja di sebuah restoran Korea, dikatakan telah belajar bahasa Korea sendiri.

Sri mengungkapkan pernah menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan putrinya Lee Min-ho. Sementara itu, Sri tidak dikenali oleh anak-anaknya menjelang Lebaran kemarin.

Kepada DetikJateng, “LDR, apa istilah mereka selama 8 bulan berpacaran? Kami bertemu di ponsel. Dia (Lee Min-ho) belum pernah ke Indonesia sebelumnya,” katanya kepada DetikJateng.

Sri mengaku bersyukur pernikahan anaknya berjalan lancar. Namun, dia mengaku sulit hidup terpisah dari putri yang dibawanya ke Korea.

“Iya anak bungsu, tapi yang penting anak suka. Rencananya mau dibawa ke sana (Korea). Yah, kerja di Korea. Akhir September insya Allah saya ) saya’ Aku akan pergi. Pada tanggal 26 Juni, pikiran ini muncul di benakku. Lee Min-ho kembali ke Korea dan anak-anak datang lebih dulu.” Aku mengatakan metode rahasiaku.

Kabar bahwa Bobot menikah dengan Lee Min-ho menyebar melalui media sosial. Wallipop menghubungi penjual rias & dekorasi yang menggelar pernikahan Puput dan Lee Min-ho.

Kedua penjual setuju untuk menghapus file atas permintaan pengantin wanita. Sebelumnya, Penjual Liju merilis foto Pupupu usai menikah.

Dekorator mengatakan dekorasi Rizyu | Liju Makeup, untuk Wolipop via WhatsApp (22 Juni 2022).

Begitu juga dengan jasa MUA yang dipilih oleh pengantin Alantika dandanan. Ia menghapus postingan tentang pernikahan Bobot dan Lee Min-ho. Alantica Makeup menulis “Saya minta maaf bahwa pengantin wanita meminta saya untuk turun 🙏”.

Wolipop telah menghubungi Puput Norma Destya melalui WhatsApp, namun belum mendapat tanggapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *