October 7, 2022
Spread the love

BALIKPAPAN, – Polisi akhirnya merilis isi surat wasiat yang ditinggalkan warga Korea (WN) berinisial IS (49). Seperti diketahui, ISIS bunuh diri dengan melompat dari lantai 23 apartemen di Balikpapan pada Kamis, 6 Februari 2022.

Surat yang ditulis ISIS dalam bahasa Korea itu berisi permintaan maaf dan informasi tentang barang-barang berharga miliknya.  situs judi slot terbaik

Kumbis Yusuf Sotego, Direktur Humas Polda Kaltim, mengatakan korban meminta dalam surat wasiat untuk menyerahkan sisa hartanya kepada keluarganya.

Ia mengatakan, Jumat (3/6/2022):

Hingga saat ini jenazah korban berada di RS Hyangkara dan belum dilakukan otopsi. Pasalnya, keluarga korban masih menunggu kedatangan mereka ke Balikpapan dari Korea. Karena itu, otopsi masih menunggu persetujuan dari keluarga korban.

IS disebut-sebut merupakan karyawan dari Balikpapan Refinery Development Master Plan (RDMP) yang tinggal di apartemen ini.

Kabar meninggalnya korban sampai ke telinga jajaran JO RDMP Balikpapan. Perusahaan mengkonfirmasi bahwa korban adalah seorang karyawan yang bekerja sebagai manajer teknik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.