October 7, 2022
Spread the love

Amber Heard kehilangan kehilangan sebagai pengganti film Aquaman 2. Untunnya ada beberapa rekan yang membelanya yaitu Jason Momoa dan sang sutradara yakni James Wan.

Fakta tersebut terungkap dalam persidangan kasusnya bersama Johnny Depp, di mana seorang konsultan bernama Katherine Arnold bersaksi bahwa Amber Heard hampir saja kehilangan proyek tersebut karena banyaknya bersama di megasusreka.  jadwal slot gacor hari ini

“Februari 2021 Pada perbincangan di mana Amber kemungkinan besar tidak akan dipekerjakan lagi, Jadi mereka mungkin akan mengajaknya lagi,” ujar Arnold.

“Tim manajemen(Amber Heard) pun berjuang dengan keras hingga akhirnya mereka mempertahankannya, namun bukan hanya karena itu melainkan komitmen dari Jason Momoa dan James Wan,

Sementara itu, Warner Bros. Juga, Amber Heard hampir dipecat karena kurangnya chemistry dengan Jason Momoa. Hal ini dikatakan oleh Walter Hamedh, salah satu eksekutif.

“Mereka tidak memiliki chemistry yang hebat. Sebenarnya, jika dua protagonis tidak memiliki chemistry dan sihir dapat membantu di dunia film dan montase, itu benar-benar tidak wajar. Chemistry palsu,” kata Hamada kepada The Hollywood Reporter.

Agennya, Jesica Kovacevic, mengatakan hal yang sama di persidangan Johnny Depp. Katanya Warner Bros. Dia hampir menceraikan Amber karena dia pikir dia tidak cocok dengan Jason Momoa.

Kovacevic juga mencatat bahwa hampir semua rumah produksi enggan mempekerjakan artis yang mendapat sorotan buruk di media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.