December 4, 2022
Spread the love

AC Milan telah membatalkan akuisisi investor Bahrain. Negosiasi yang dilakukan tampaknya tidak mengikuti kesepakatan antara kedua belah pihak.

Pada bulan April, perusahaan investasi Bahrain Investcorp menghubungi Milan. Pemilik Milan, Elliott Management, tidak terburu-buru dan mundur, namun siap mendengarkan tawaran dari Timur Tengah.  slot gacor bet murah

Harga jual ditetapkan sebesar 1 miliar euro, termasuk pembayaran utang Milan. Namun, seperti yang dikonfirmasi oleh ketua Investcorp Mohammed Al-Ardhi, sebulan kemudian, kedua pihak harus berjabat tangan dan berhenti bernegosiasi.

Al-Ardhi pada Kamis (26/5/2022) ”Kami berdiskusi dengan Elliot tentang kemungkinan investasi di AC Milan. Karena belum ada kesepakatan terpisah dan komersial, kami sepakat untuk mengakhiri negosiasi.”

“Saya berharap yang terbaik untuk Milan musim depan dan seterusnya,” tambahnya, tanpa menjelaskan mengapa kesepakatan itu dibatalkan.

Dengan keluarnya Investcorp, ada RedBird, sebuah perusahaan investasi Amerika yang tertarik untuk mengakuisisi Milan. Kabarnya, ia menawarkan nilai jual yang lebih baik sebesar €1,3 miliar.

Milan telah dimiliki oleh Elliott Management sejak 2018. Ini setelah ketua Rossoneri Li Yonghong sebelumnya gagal melunasi utang tepat waktu. Di bawah kepemimpinan Elliott, manajemen Milan juga membaik.

Hutang dan gaji klub telah dikurangi, transfer pemain telah ditangani dengan hati-hati dan kinerja di lapangan telah meningkat. Musim ini, Il Diavolo Rosso meraih gelar Scudetto untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *