October 7, 2022
Spread the love

KUPANG, – EM, istri Direktur SD Negeri Oelbaba, berinisial AN, ditahan Polsek Kupang atas tuduhan pencabulan terhadap seorang guru.

Seorang ibu rumah tangga yang dituduh menganiaya guru SDN Olbeba Anselmus Nalle telah diidentifikasi sebagai tersangka.  slot gacor deposit pulsa

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto kepada , Selasa (14/6/2022): “Orang yang terlibat (EM) kami tangkap pada Selasa (14/6/2022).”

Selain empat pelaku, enam orang ditangkap terkait dugaan penganiayaan.

Menurut Erwan, M. Ketiga tersangka lainnya merupakan hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Gupang.

Erwan mengatakan, peran EM adalah memukul korban satu kali dengan tangan kanannya.

Begitu pula dengan tersangka JM yang memukul tangan korban dan mencuri handphone korban.

Sementara itu, GT dan OL menganiaya korban di perpustakaan sekolah.

Selain menangkap tersangka, polisi juga mendapatkan beberapa petunjuk, seperti batu yang digunakan tersangka EM untuk melempar korban, tongkat kayu yang digunakan untuk merekam kejadian, dan telepon genggam.

Pelaku divonis 5 tahun penjara sesuai Pasal 170, Ayat 1, Pasal 351 Ayat 1, Junto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

Sebelumnya diberitakan video perkosaan guru di Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh kepala sekolah dan warga tersebar melalui media sosial.

Video berdurasi 2 menit 38 detik itu memperlihatkan beberapa ibu rumah tangga memaki seorang guru bernama Anselmus Nale (44).

Anselmus, yang berpakaian PNS, terlihat diseret oleh seorang warga berbaju merah. Pria yang diidentifikasi sebagai manajer berinisial ‘AN’ itu bahkan masuk ke lokasi dengan memukul wajah dan tubuh Anselmus satu per satu.

Dianiaya, Anselmus meminta bantuan penduduk setempat. Kejadian pekan lalu dilaporkan ke polisi setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.