October 7, 2022
Spread the love

Istri Rizwan Kamel, Atalia Pratya, mengunggah lagu Asma Husna untuk Imril Khan Mumtaz (Eril), putra sulungnya, yang meninggal di Sungai Aare di Swiss. Pada kesempatan yang sama, ia mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah ikut mendoakan Ariel.  slot online terpercaya

Attalia memposting di akun Instagramnya pada hari Sabtu, 6 April 2022, “Semoga ini berhasil untuk Ariel dan semua orang yang berdoa.

Ia juga menuliskan salam sayang dari suaminya dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel, mendiang putranya Ariel, putri Camelia Laetitia Zahra dan Arka Aidan. Postingan ini mendapat suka dari 473.594 akun.

Lantunan Asma Hasana untuk Ariel datang dari Ari Genangar Agustian, pendiri ESQ Command Center (Spiritual Emotional Quotient).

Sebuah kiriman dibagikan oleh atalia praratya (@ataliapr)

Atalia memposting video singkat di Instastory yang menunjukkan tempat terjadinya peristiwa Eril Drifting (TKP) 26 Mei lalu. Sungai Aare di Bern, Swiss. Sungainya sangat jernih dan dangkal sehingga Anda dapat melihat dasar sungai berbatu dari jembatan tempat video itu diambil.

Keluarga Radwan Kamel Sungai Ari meninggalkan Tanah Air pada Kamis, 5 Februari waktu setempat. Sebelumnya, Radwan Kamel telah menjelajahi bagian sungai ini untuk mencari putra sulungnya. Atalia juga mengunggah video pendek Radwan Kamel berjalan di sepanjang sungai di Instastory-nya, mengatakan “Reel, ini yang ayahmu lakukan setiap hari.”

Sore ini Radwan Kamel dan keluarganya akan berdoa bersama di Gedung Pakuan Bandung. Sholat berjamaah dilaksanakan setelah salat zuhur atau zuhur.

Simak video “Pesan mengharukan dari Radwan Carmel Meninggalkan Jenazah Ariel di Sungai Ar”:

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.