October 1, 2022
Spread the love

Sadio Mane dikabarkan telah mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool. Striker Senegal saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich.

Kontrak Mane dengan Liverpool akan berakhir pada 2023. Pemain berusia 30 tahun itu tidak ingin memperpanjang masa jabatannya di Anfield.  slot online 2022

Mane dikatakan mencari tantangan baru di Liverpool setelah enam tahun. Mantan pemain Southampton itu mencatatkan total 269 penampilan untuk The Reds, mencetak 120 gol dan memberikan 48 assist.

Gol Sadio Mane pun mengantarkan Liverpool meraih berbagai gelar. Mane telah membawa gelar utama Inggris dan Eropa ke lemari pakaian Anfield, termasuk Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

Menurut berbagai laporan media Inggris dan Eropa, Liverpool sedang mempertimbangkan kepindahan Mane. Merseyside Reds akan melepas sang pemain dengan tawaran lebih dari £30 juta.

Bayern Munich dikenal sebagai klub terbaik yang mencari jasa Manet. De Lawton ingin menyiapkan Manet untuk menggantikan Robert Lewandowski yang sudah menyatakan niatnya untuk hengkang dari Allianz Arena.

[Gambas: Twitter]

Liverpool berlomba mencari pemain baru jika Mane benar-benar pergi. Liverpool Echo melaporkan bahwa The Reds memiliki empat pemain potensial.

Keempat pemain tersebut adalah Martin Terrier dari Rennes, Christopher Nkunku (Leipzig), Karl Toko Ekambi (Lyon) dan Amine Guerre (Nice). Keempat pemain tersebut memiliki gaya bermain yang mirip dengan Sadio Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published.