September 26, 2022
Spread the love

Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus melakukan sosialisasi penerapan standar emisi EURO 4.

Menanggapi hal tersebut, Isuzu mengadakan customer meeting bertajuk “Experience Makes You Bigger” pada tahun 2022 di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.  slot gacor 2022

Kegiatan customer meeting Isuzu 2022 akan dilaksanakan pertama kali di Surabaya pada tanggal 21 Juni 2022, kemudian di Makassar pada tanggal 5 Juli 2022, di Jakarta pada tanggal 7 Juli 2022, di Bandung pada tanggal 12 Juli 2022 di Balikpapan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2022 di Sumatera dan 19-21 Juli di Sumatera. 2022, dan terakhir pada 26 Juli 2022, Semarang.

Dalam acara ini, Isuzu mengundang seluruh pelanggan setia dan potensial yang telah setia kepada Isuzu. Tujuannya agar konsumen memahami penerapan dan teknologi EURO 4 di Indonesia.

Jap Ernando Demily, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), menjelaskan sejak April 2022, pemerintah telah menerapkan regulasi EURO4, standar emisi kendaraan Uni Eropa untuk mengurangi dampak polusi udara.

Sejak Isuzu memiliki 11 tahun pengalaman dalam mesin common rail sejak 2011 dengan peluncuran Isuzu Giga di Indonesia, Isuzu sendiri siap untuk mengawasi perjalanan semua mitra Isuzu dengan standar baru ini.

Seluruh ekosistem Isuzu, terutama layanan purna jual, telah berurusan dengan Common Rail Engine selama 11 tahun. Dikombinasikan dengan DNA mesin hemat bahan bakar Isuzu, Mitra Isuzu akan membantu mengurangi biaya pengoperasian.

Ernando melanjutkan, “Isuzu tentu memahami bahwa harus ada keraguan apakah standar EURO4 ini ada hubungannya dengan kepastian produk, kinerja, dan layanan purna jual

Langkah ini tentunya sudah disiapkan Isuzu untuk mendukung efektivitas dan efisiensi layanan purna jual Isuzu.

Isuzu memahami perilaku seluruh mitra Isuzu yang membutuhkan layanan prima agar perusahaan dapat menyediakan jaringan dan layanan yang tepat.

Penjualan Isuzu hingga Mei 2022

Sejauh ini, Ernando menjelaskan, penerimaan masyarakat terhadap Isuzu pada semua lini produk kendaraan begitu bagus. Terbukti dari hasil penjualan hingga Mei 2022, pangsa pasar Elf mencapai angka 24% dengan peningkatan volume sebesar 23%.

Pangsa pasar Giga juga berhasil mencapai angka 12% dengan peningkatan volume sebesar 25% dibandingkan tahun sebelumnya. Isuzu Traga yang hadir tahun 2018 juga mencatat kenaikan yang signifikan sejak kehadirannya hingga Mei 2022 telah mencapai pangsa pasar 33% dengan peningkatan volume sebesar 17%.

“Tentunya hasil penjualan ini menunjukkan bahwa Isuzu adalah pemain besar otomotif di kendaraan niaga di Indonesia,” ungkap Ernando.

Leave a Reply

Your email address will not be published.