October 2, 2022
Spread the love

Indonesia vs Bangladesh Hadirkan Dallam Raga Friendly Yang Menjadi Bagian Bridge Hari Pertandingan FIFA Pada Harini. Shimak Jadwalnya.

Laga Indonesia Vs Bangladesh akan digelar di Stadion Si Jalak Karupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada hari Rabu (01/06/2022) malam nanti.  live slot gacor hari ini

Buat Indonesia, Ragauzikova Rawan Bangladesh ini sekaligus menjadi bagian dari persiapan dalam menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023.

Peringkat Berdasarkan FIFA 31 Maret 2022, Indonesia berada di posisi ke-159. Sementara Bangladesh yang nanti akan menempati posisi ke-188.

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, memanggil 29 nama untuk menghadapi Bangladesh. Salah satunya Stefano Lilipaly, yang kali terakhir bermain untuk timnas Indonesia pada tahun 2019.

“Saya sangat senang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menikmati kembali ke tim nasional dan bekerja dengan para pemain dan pelatih.”

Mengutip kata-kata pelatih Korea, surat kabar itu mengatakan, “Tetapi para pemain umumnya dalam kondisi baik.”

Fakhruddin, salah satu pemain Timnas Indonesia yang bermain untuk Madura United, mengatakan dalam konferensi pers Selasa (30/5) kemarin: “Para pemain telah berlatih selama seminggu. Kami sedang mempersiapkan pertandingan besok.”

Ia menegaskan, “Saya senang penonton bisa berkumpul untuk pertandingan besok. Sambil mempersiapkan diri dengan baik untuk kualifikasi Piala Asia 2023, saya sudah lama menunggu momen ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.