September 28, 2022
Spread the love

JAKARTA, – Presiden PT Jakarta Robertindo (Jakarta) Widi Amansto mengklaim tiket pertandingan Formula E di Ancol terjual habis.

Maka Jakpro mendemonstrasikan mobil balap Formula E mereka pada Minggu (29 Mei 2022) yang dikenal dengan HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) atau CFD (Car Free Day).  slot gacor saat ini

“Tiket sudah habis, ya tinggal beberapa saja,” kata Widi, Minggu di kawasan Bundaran HI.

Widi mengatakan, acara tersebut dimaksudkan agar semua orang bisa menikmati ajang Formula E balap mobil listrik pada 4 Juni mendatang.

Saya juga merasa perlu adanya pameran mobil seperti ini agar masyarakat bisa mendapatkan pengetahuan tentang Formula E.

“Saya kira masyarakat luas perlu tahu seperti apa Formula E. Saatnya Jakarta, Indonesia memasuki era dunia yang berkelanjutan.”

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Jakarta Ahmed Sahrouni mengatakan, banyak orang yang membeli tiket Formula E Jakarta pada Kamis (26 Mei 2022) atau sembilan hari sebelum balapan mobil listrik.

BACA JUGA: Banyak Orang Penasaran dengan Mobil Balap Formula E di CFD.

Dia mengatakan Kamis lalu bahwa tiket Formula E hampir habis terjual.

Sahrouni berbicara di acara Formula E Car Replica Unboxing yang diadakan di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Kamis.

Sahrouni mengatakan bahwa dia saat ini memiliki 55% dari kuota tiket festival Ankol yang tersisa.

Mulai 1 Mei 2022, penyelenggara akan mulai menjual tiket Formula E secara online.

Ada 60.000 tiket dari pihak penyelenggara dalam berbagai kategori mulai dari VIP, Grandstand, Circuit Festival dan Ancol Festival.

Tiket Formula E dapat dibeli dengan mengunjungi website https://jakartaeprix.goersapp.com/.

“Kami mulai penjualan pada 1 Mei,” kata Managing Director Formula E Jakarta di Propertendo Jakarta, Gunung Kartico belum lama ini.

Gunung mengatakan kategori terendah adalah Festival Ancol dan harga tiketnya Rp 250.000. Penonton yang sudah membeli tiket Festival Ancol bisa menonton di luar stadion.

Ada tiga panggung untuk penonton Festival Ancol, panggung elektronik Taman Dauphin, Pantai Festival, dan Taman Dolphin.

Penonton bisa menyaksikan pertandingan di layar lebar dan menikmati hiburan dari tim ternama Indonesia seperti Wali, Padi dan Kotak serta fasilitas Ancol seperti Dunia Fantasi.

Kategori tiket selanjutnya adalah Circuit Festival dengan banderol harga Rp 450.000. Penonton dapat memasuki area melingkar dan akan dijemput oleh Bigbird Shuttle dari area JIEXPO. Ada juga hiburan dari band-band indie dan band-band ternama Indonesia.

Para penggemar VIP dan VVIP selanjutnya dapat membayar tiket Rp2 juta, Jimbaran Suite Rp3 juta, dan Suite Segara Rp3 juta untuk menonton balapan di Ocean Wave Suit.

Kedua kategori penonton ini akan mendapatkan hiburan dari band-band ternama Indonesia beserta makanan, minuman, dan dua kali coffee break.

memiliki kursi. Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa menikmati hiburan di Ancol, tak terkecuali Faunaland dan wahana gondola.

Kemudian pengunjung harus merogoh kocek 10 juta rupiah untuk menyaksikan fase bebas polusi. Sedangkan tiket ke panggung teknologi seharga Rp 7,5 juta.

Dalam dua kategori tersebut, pengunjung disuguhi makanan dan minuman bintang lima dari Hotel Borobudur, secangkir kopi, serta buffet makan siang dan makan malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.