October 2, 2022
Spread the love

Angelina Sundak dibebaskan setelah 12 tahun penjara. Saat di penjara, Angelina Sundak dikabarkan menikah dengan Radin Protocino.

Kebenaran tak terjawab, Angelina Sundak akhirnya ditanya soal pernikahan di podcast Rhoma Irama. Rhoma Irama bertanya kepada Angelina Sondakh apakah dia menikah lagi atau tidak setelah kematian Adjie Massaid.  situs slot gacor 2022

Angelina Sundak menjawab: “Setelah kematian Mas Adje, tidak ada yang bisa menggantikan Mass Adjei.”

Freed, Angelina Sundak menangis saat pulang ke rumah karena merasakan kehadiran Ageside. Dia melihat karakter Adjie Massaid di Keanu, anaknya dengan Adjie Massaid.

“Sepertinya aku tidak pernah memikirkannya. Aku takut, namaku dulu celaka, aku khawatir aku tidak akan menerima kekesalanku, aku jalang, aku pilih-pilih. Nama kami 10 tahun kemudian, bukannya kami tidak datang, tetapi lebih dari itu dia tidak suka mengatakan bahwa kami tidak menyukainya,” aku Angelina Sundak.

“Mungkin dulu ada banyak gambar. Ada banyak gambar. Kita harus melindungi ekspresi dan postur kita dan kita harus menutupi dan memanipulasinya agar terlihat dapat diandalkan. Ketika kita belajar banyak dari anak jalanan yang kecanduan narkoba, bukan lebih baik berteman, tetapi lebih banyak berteman dengan teman yang tidak punya apa-apa.

Angelina Sandak juga berbicara tentang nasib banyak temannya yang bercerai di penjara. Angelina Sundak bercanda tentang ketabahan seorang suami yang menunggu pasangan yang masuk penjara.

Dari situ Angelina Sondakh turut menguatkan para perempuan yang ditinggalkan pasangannya saat berada di penjara.

“Punya suami yang awalnya mau urusin, 3 tahun nggak sabar, nggak kuat. Mudah-mudahan ada suami yang masih mau ninggalin bekas, maksudnya aku ceraikan kamu ini harta gono gini. Ada juga suami yang cerai bawa anak dan harta juga,” cerita Angelina Sondakh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.