October 7, 2022
Spread the love

SOLO, – Ribuan suporter dipastikan akan menyaksikan laga Derby Jawa Tengah (Jawa Tengah) Persis Solo vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022 di Stadion Solo Manahan, Selasa (21/6/21/6/21). 2022).

Kapolres Solo (Cavulesta) Combs Paul Adi Saveri Simangontak mengatakan antisipasi bentrokan antara dua kelompok pendukung sudah siap mulai Jumat, 17 Juni 2022.  slot gacor hari ini 2022

Rapat koordinasi Persis Solo dengan suporter PSIS Semarang mengawali rapat koordinasi mengenai tempat parkir dan penataan tempat duduk di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Jawa Tengah.

Kapolres Sulu menemui Polsek Sulu dan mengatakan, “Kemarin kita berkumpul dan menyepakati beberapa hal. Yang pertama menjaga kesehatan. Yang kedua mematuhi ketentuan semua barang terlarang yang tidak boleh masuk.” Markas Besar, Senin (20 Juni 2022).

Selama 4 pertandingan, dipastikan bahwa para pendukung yang putus asa memiliki barang-barang terlarang seperti botol dan minuman beralkohol.

Sementara itu, polisi telah mengerahkan 870 orang di pintu masuk kota untuk memantau pergerakan pendukung di dalam dan sekitar Solo.

Addy mengaku juga memantau pergerakan suporter masing-masing tim mulai dari keberangkatan hingga ke Stadion Manahan.

Selain tempat parkir, Banble diharapkan bisa membagi posisi kursi pendukung di .

Addie mengatakan suporter akan kesulitan mencari mobil, sehingga akan menambah penerangan di area parkir Stadion Manahan.

Individu yang terdaftar dibagi menjadi 4 lapisan keamanan. Layer 1 atau Ring 3 terletak di empat pintu masuk kawasan Stadion Manahan Solo. Tier 2 atau Ring 2 terletak di 4 pintu masuk lintasan lari Stadion Manahan dan Tier 3 atau Ring 1 terletak di 12 pintu masuk dengan akses langsung ke .

Leave a Reply

Your email address will not be published.