December 4, 2022
Spread the love

Jakarta – Polri telah memberikan bakti sosial keagamaan di seluruh Indonesia dan menyalurkan bantuan sosial (pansos) berupa sembako.

Kompol Listew Sijit Prabowo yang memimpin pengumuman bantuan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut terkait dengan ulang tahun ke-76 Bhyangkara.  slot gacor olympus hari ini

Listio mengatakan sebanyak 11.000 tempat ibadah di seluruh Indonesia telah dikonversi dalam kegiatan ini.

Listyo mengatakan di Bhyangkara Square, “Kali ini, kami mengerahkan semua kelas untuk melakukan berbagai jenis kegiatan di hampir 11.000 tempat ibadah di seluruh Indonesia, mulai dari pembersihan, pengecatan, pemugaran hingga perbaikan semua tempat ibadah.” Mabes Polri, Senin (20 Juni 2022).

Mantan ketua tim penyidik ​​Polri itu mengatakan, aksi tersebut untuk menjaga nilai toleransi yang terkandung dalam Pembukaan UUD Negara Pancasila dan Pembukaan Pasal 29 UUD 1945 tentang Kebebasan Beribadah Bagi Umat Beragama. dari Indonesia.

Selain merenovasi puluhan ribu kapel, polisi telah menyalurkan 200.000 bantuan sosial berupa sembako dan masker ke seluruh Indonesia.

Seagate berkata, “Tentu saja, kami berharap ini akan berguna untuk membantu mereka yang membutuhkan dan terkena dampak situasi Pasca-COVID dan situasi global yang terus kami kendalikan atas semua yang kami lakukan.”

“Saya ingin terus berada di tengah masyarakat untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat petugas polisi yang melayani masyarakat dan polisi yang dicintai masyarakat. Komunitas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *