October 1, 2022
Spread the love

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dari Gedung Pakuan Kota Bandung disemayamkan ke pemakaman di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022). Saat jenazah diberangkatkan ke makam Ariel, doa dan himne sorak-sorai mengiringi.

Ditik Jabbar melaporkan bahwa pada 09:05 Waktu Indonesia Barat, jenazah dikeluarkan dari ruang pemakaman dan dipindahkan ke jenazah. Radwan Carmel dan keluarganya menemani kepergian Ariel.  situs link slot online

Beberapa petugas menjaga prosesi pemakaman Ariel. Nyanyian doa dan sorak sorai menggema di Gedung Pacoan yang hendak menuju makam bersama Almarhum Ariel.

Yu Ruzanul Ulum, Wakil Gubernur Jawa Barat, hadir. Turut hadir Wali Kota Bandung Yana Muliana, Presiden PSSI Muhammad Iriawan atau pejabat lain yang lebih akrab disapa Iwan Boli.

Sementara itu, banyak pelayat mulai berdatangan di pemakaman Imlil Khan Mumtaz atau akrab disapa Iril, di Desa Shimaung, Bandung, Jawa Barat. Mereka akan membawa Ridwan Carmel, putra Gubernur Jawa Barat, ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Pada Senin (13 Juni 2022) banyak pelayat menghadiri pemakaman Baie Al Radwan Islamic Center di Kecamatan Shimaung, Kabupaten Shimaung, Bandung, Jawa Barat. Ada 4 tenda di lokasi ini. Dua tenda disediakan untuk para pelayat, dengan ratusan kursi yang tersedia, yang lain didedikasikan untuk staf media.

Baca lebih lanjut di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.