December 4, 2022
Spread the love

Jenazah Imril Khan Mumtaz atau Iril, putra tertua penguasa Jawa Barat Ridwan Camil, akan dikirim dari Swiss ke Indonesia untuk dimakamkan. Jenazah Ariel diperkirakan tiba di Indonesia pada Minggu sore, 12 Juni 2022.  akun slot gacor 2022

“Informasi terakhir, jenazah akan diangkut menggunakan Qatar Airways QR956 yang diperkirakan mendarat di CGK pada pukul 15.45 WIB pada Minggu 12 Juni 2022,” kata Kompol Kumpul Bambang Askar Chodic Bandara Soekarno-Hatta. dikatakan. Pernyataan kepada Detikcom, Sabtu, 11 Juni 2022.

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, jenazah Eril akan diturunkan melalui pintu cargo yard sebelah timur Human Remains Hall. Situs ini juga merupakan area media.

Bambang menambahkan, pada dasarnya kedatangan jenazah tidak mengganggu aktivitas penerbangan reguler stasiun dan tidak mengganggu arus lalu lintas suita, tambahnya.

Di Bandara Soekarno-Hatta, jenazah Ariel akan segera dikirim ke tempat pemakaman. Diketahui, Count akan dimakamkan di Kampung Beas RT 01/05 Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merancang makam tersebut sebagai tempat peristirahatan terakhir Imril Khan Mumtaz (Eril). Makam pribadi ini dibangun oleh Radwan Kamel di sebelah masjid.

Radwan Kamel menulis dalam postingan Instagram yang tersedia di pada Sabtu (11/11): .” / Juni 2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *