December 4, 2022
Spread the love

Jenazah Imril Khan Mumtaz (Iril), putra Gubernur Jawa Barat (Jabbar) Ridwan Kamil, akan tiba besok pagi di Bandara Soekarno-Hatta (Swata) di Gingkareng. Pemberitahuan kuning untuk penelitian Earl telah dihentikan.

Kabag Humas Polri mengatakan “ya (diberhentikan)” setelah diperiksa pada Sabtu, 6 November 2022 (6 November).  jadwal slot gacor hari ini

EARL Research Yellow Notice dikeluarkan INTERPOL mulai Selasa (6/2). Dalam hal ini pihak kepolisian bekerjasama dengan Kepolisian Swiss, INTERPOL dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).

Sekretaris Jenderal Bank Sentral Interpol Brigadir Jenderal Amur Chandra telah mengkonfirmasi bahwa pemberitahuan kuning terpisah tidak lagi diperlukan. Namun, pihaknya harus melaksanakan penghentian administrasi yellow notice tersebut.

“Makanya akan kami tindak lanjuti dengan surat pembatalan yellow notice agar administrasi bisa normal kembali. Tapi kami berbicara secara informal, dan mereka (polisi Swiss) juga berbicara dengan kami. akan menyusul.” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, jenazah Ariel tiba di Bandara Swata pada Minggu pagi besok (12/6). Demikian dikatakan Senior Director Sub-Communications and Legal Affairs Bandara Suitaholic.

Ketika saya mendapat telepon pada hari Jumat (6 Oktober), Holick berkata, “Mungkin ada rencana untuk Minggu (12/6). Sejauh ini dikonfirmasi. Mungkin ya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *