October 1, 2022
Spread the love

Jenazah Emery Khan Mumtaz yang dijuluki Earl telah tiba di pemakaman di Kecamatan Semaung, Kabupaten Bandung. Jenazah Ariel tiba setelah sebelumnya meninggalkan gedung Pakuan.

Kendaraan pengangkut jenazah Ariel tiba di lokasi pada pukul 10.59 WIB, Senin 13/6/2022, Perang Dunia II. Radwan Kamel dan keluarganya menemani jenazah Ariel.  daftar slot gacor

Sementara itu, banyak warga sekitar makam yang datang untuk menyampaikan belasungkawa. Para pelayat menghadiri pemakaman di Radwan Islamic Center.

Ada 4 tenda di lokasi itu. Dua tenda disediakan untuk para pelayat, dengan ratusan kursi disediakan, satu didedikasikan untuk staf media.

Sementara itu, tenda keluarga berada di dekat kuburan. Para pelayat dibungkus dalam tenda berkabung khusus. Polydang Supriatna, Bupati Bandung, terlihat di lokasi kejadian.

Sebelumnya, Wahuu Wijaya, Sekretaris Jenderal Provinsi Jawa Barat, mengatakan warga bisa berziarah ke makam Yrel setelah prosesi pemakaman keluarga usai.

Dalam konferensi pers virtual pada Sabtu, 6 November, Wahyu mengatakan, “Mengingat keterbatasan keadaan dan kondisi pemakaman, pemakaman ini khusus difokuskan pada keluarga yang ditinggalkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.